Chapter 172: Bad luck and slap oneself

8.1K 619 4
                                    

Beberapa anak muda yang sadar sudah merasa bersalah. Mereka saling melihat wajah satu sama lain dan kemudian melihat ke bawah. Mereka takut dihadapkan oleh Lin Chujiu.

Segera setelah mereka membuat gerakan seperti itu, beberapa orang yang sudah pintar sudah menebak sesuatu.

Putri Fu An tidak ingin diperlakukan seperti orang bodoh, tetapi dia harus mengatakan: “Wanfu Garden mencakup area yang luas. Bahkan aku, tuan dari tempat ini belum familiar. Putri Xiao tersesat hanya normal. Jika Putri Xiao ingin mengunjungi tempat ini lagi, lebih baik jika Anda membiarkan orang-orang Wanfu Garden menuntunmu. Jadi, Anda tidak akan berada di tempat yang seharusnya tidak. "

Putri Fu An berkata dengan sangat tegas seolah dia tidak terpengaruh oleh kata-kata Lin Chujiu. Dia juga mengucapkan kata-kata itu dengan penuh martabat, tetapi dia menggunakan orang-orangnya untuk menunjukkan bahwa Lin Chujiu tidak boleh pergi di sekitar rumah orang lain.

Lin Chujiu segera mengubah ekspresi wajahnya dan berkata: '' Adik ipar kekaisaran, meskipun saya tidak dilahirkan dari keluarga kerajaan, saya didisiplinkan sejak saya masih kecil. Guru saya mengajari saya tentang etiket. Saya tahu seseorang tidak boleh berkeliaran di sekitar rumah orang lain. Yang saya tidak lakukan. "

"Benarkah? Jika Anda tidak berkeliaran, mengapa Anda ada di sini? ”Putri Fu An berkata dengan nada ironi dan penuh penghinaan.

Lin Chujiu mengerutkan alisnya dan berkata: “Adik ipar kekaisaran, saya tahu melihat pemandangan di Paviliun Air adalah sesuatu yang tidak diizinkan bagi siapa pun. Tapi, jika pelayan Anda tidak mengizinkanku, apakah Anda pikir saya akan berada di sini? Dengan nada adik perempuan kekaisaran, sepertinya saya tidak diterima di sini. Dan karena adik ipar kekaisaran tidak menyambutku, maka saya akan pulang sekarang. ”

Akhirnya, Lin Chujiu menemukan alasan untuk pergi lebih dulu. Jadi, tanpa berpikir panjang, Lin Chujiu mengambil satu langkah dan pergi……

"Ini, Putri Xiao ... ..." Anak-anak muda itu tercengang. Lagi pula, mereka tidak berpikir bahwa Lin Chujiu akan mengatakan dia akan pergi tepat di depan wajah Putri Fu An. Dan pada saat ini, mereka masih terguncang. Hanya Cui Furen yang menjawab dan bergegas maju untuk meraih lengan Lin Chujiu: “Putri Xiao, tolong jangan marah. Putri Fu An tidak bermaksud seperti itu. Tolong jangan membawanya ke hati. "

Jika Lin Chujiu pergi sekitar waktu ini. Kemudian, tidakkah orang lain berpikir bahwa mereka tidak tahu kata keramahan?

"Benarkah? Apakah itu benar adik ipar Kekaisaran ... ... "Lin Chujiu berbalik dan melihat Putri Fu An. Arti dari sikapnya sangat jelas.

Dia ingin Putri Fu An secara pribadi mengakuinya!

Putri Fu An ingin memuntahkan darah!

Lin Chujiu ini benar-benar sesuatu. Dia benar-benar ingin dia mengambil kembali kata-katanya di depan umum? Bukankah ini hanya ... ... saya tidak tahu!

Putri Fu An benar-benar ingin mengatakan pada Lin Chujiu: Anda keluar sekarang! Tapi, dia tidak bisa membuka mulut setelah menerima peringatan dari keluarga suaminya.

Putri Fu An ingin mati. Mustahil baginya untuk mengakui kesalahannya di depan umum.

Putri Fu An melambaikan lengan bajunya dan berbalik untuk menghadapi tamunya, lalu berkata: “Apakah Anda tidak ingin melihat pemandangan? Mari kita lebih dekat, putri kekaisaran ini akan membiarkan kalian semua melihatnya. ”

Beberapa anak muda saling memandang wajah satu sama lain. Untuk beberapa alasan, mereka tidak tahu persis apa yang harus dilakukan.

Cui Furen tiba-tiba merasa malu dan tercengang……

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang