Chapter 16: fight, sit up and take notice

12.5K 1K 3
                                    

Lin Chujiu tidak peduli apa pun yang dipikirkan penjaga ini selama dia patuh membiarkannya memperlakukan mereka. Sementara penjaga Xiao Tianyao masih dalam pikiran mereka sendiri, Lin Chujiu mengulurkan tangannya untuk memberikan salah satu suntikan ke bahunya.

"Ah, ini sakit ... ..." penjaga berusaha berjuang, tapi Lin Chujiu merespons lebih cepat dan meletakkan tangannya di bahunya sambil berkata: "Percayalah, aku tidak akan menyakitimu."

Penjaga itu tidak tahu kenapa, tapi suara Lin Chujiu terdengar meyakinkan. Dan karena tubuhnya beracun dan tidak dapat bergerak banyak, dia berhenti berjuang dan membiarkan Lin Chujiu memberinya suntikan.

"Santai saja, otot Anda terlalu kaku. Ini akan mematahkan jarumnya. "Lin Chujiu mencoba menjelaskan.

Hal-hal yang telah berjalan sejauh ini, sehingga terus menolak adalah sia-sia. Penjaga patuh itu menenangkan tubuhnya dan membiarkan Lin Chujiu terus mengobatinya. Lin Chujiu tersenyum pada persetujuannya.

Dengan senyum mendadak Lin Chujiu, penjaga itu terpesona dan berkedip. Dia mencoba melihat Lin Chujiu lagi tapi wajahnya yang cantik terlihat sangat serius.

Aku pasti hanya bermimpi.

Lin Chujiu dengan sepenuh hati memfokuskan pikirannya pada pekerjaannya dan tidak mau memikirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya. Setelah menyuntikkan obat penawar, dia mulai membersihkan luka-lukanya dan mengenakan dressing.

Dalam kehidupan sebelumnya, Lin Chujiu ditugaskan ke ruang gawat darurat selama setahun, jadi dia sangat ahli dalam memberikan ganti luka. Meski agak merepotkan, tapi dia hanya menghabiskan waktu sebentar dan hal itu dilakukan.

Setelah dia menangani luka-luka pria ini, sistem medis akan memberinya penghargaan atas prestasinya.

Hanya sepuluh poin. Selama dia mengumpulkan sepuluh poin, Lin Chujiu bisa menukarkannya dengan obat terlindung perlindungan diri yang mematikan. Inilah tujuan utamanya saat ini, jadi dia sudah penuh energi.

Dan karena dia membutuhkan bungkus bubuk itu, dia akan menggunakan cara apa pun untuk mengatasi krisis ini di Mansion Pangeran Xiao ... ...

Jika kejadian ini tidak terjadi dalam periode singkat ini, tidak mungkin dia bisa melepaskan diri dari tangan Xiao Tianyao.

Jadi agar dia bisa tinggal lebih lama di Mansion Pangeran Xiao, dia perlu memberi kesan baik padanya. Jika Pangeran Xiao melihat bahwa dia berguna, dia tidak akan mendorongnya untuk kematiannya sendiri bahkan jika dia membencinya.

Dengan keberhasilan perawatan pertamanya, penjaga yang terluka di belakangnya bahkan tidak menunggu bujukannya dan langsung membiarkannya memberi mereka perawatan. Saat penjaga pertama yang mendapat perawatan terasa sedikit nyaman, dia mendatangi teman-temannya yang lain dan membawanya ke tempat yang aman. Kemudian bantu dia membujuk mereka untuk menerima perawatan.

Dengan kerja sama mereka, proses perawatan berjalan sangat lancar. Tapi karena ada beberapa penjaga yang memiliki luka parah, Lin Chujiu menghabiskan hampir dua menit lagi untuk masing-masing sebelum dia menyelesaikan pembalut luka dan mencapai sepuluh poin yang dia butuhkan untuk mendapatkan hadiahnya.

Ketika Lin Chujiu mendengar pengingat sistem medis bahwa dia menyelesaikan sub-tujuan dan mengumpulkan sepuluh poin matanya melintas sentuhan cahaya. Sayangnya, mereka dibawa di depan Lin Chujiu yang terluka penjaga yang memiliki laserasi perut.

"Guniang (Nyonya Muda), tolong periksa kondisi Cao Lin jika tidak dia akan mati ... ..." Lin Chujiu memeriksa kondisi penjaga. Perutnya terbelah dan ususnya terpapar.

"Jangan khawatir." Ketika Lin Chujiu mendekati Cao Lin, dia juga memeriksa murid dan detak jantungnya, lalu berkata: "Anda tidak perlu terlalu khawatir. Ini tidak mengancam hidup. "

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now