65 (END)

190K 5K 205
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu pun datang.

Ya hari ini adalah hari dimana Keluarga Leon dan Keluarga Logan akan pergi berlibur ke pantai.

Kini mereka sedang berada dalam perjalanan, dan menggunakan mobil mereka masing-masing.

Suasana di dalam mobil Leon sangat hening, itu karena si kecil Alexander sedang merajuk. Alex memasang wajah cemberut dengan kedua tangannya yang di lipat di depan dada.

Alex merajuk karena dia tidak bisa satu mobil dengan Lindsey, padahal dia ingin sekali satu mobil dengan Lindsey.
Lindsey yang tidak mau satu mobil dengan Alexander, karena saat ini dia sedang manja pada Liora, entah karena apa, Lindsey memang bisa begitu manja, dan terkadang tidak.

"Sudahlah son, kau seperti seorang kekasih yang baru saja melihat kekasihnya bersama pria lain." Ucap Leon yang tengah menyetir.

"Akkhh! Daddy tidak mengelti, ini ulusan anak muda." Ucap Alex frustasi.

Ucapan Alex mengundang tawa untuk Jazmine, dia tidak menyangka anaknya akan berbicara seperti itu.

'Dasar anak kecil yang tidak sadar diri' ucap Leon dalam hati.

Leon pun berkonsentrasi lagi dengan setirnya, meninggalkan anaknya yang masih setia merajuk.

Tak terasa mereka pun sampai di sebuah resort mewah yang tempatnya langsung menghadap ke arah pantai. Mobil Leon sampai terlebih dahulu diikuti mobil Logan yang baru sampai kemudian.

Jazmine dan Leon melihat ke kursi belakang, rupanya Alex tertidur dengan nyenyaknya.

"Biar aku yang menggendongnya." Ucap Jazmine, dan Leon mengangguk meng'iya'kan.

Jazmine dan leon keluar dari mobil, dan mengambil Alex yang tertidur di kursi belakang. Sedangkan Leon, dia mengeluarkan koper di bagasi mobil.

Mereka akan berlibur selama 3 hari di pantai itu, dan tanpa Jazmine dan Liora ketahui, suami mereka masing-masing merencanakan liburan mereka ini sebagai bulan madu ke dua mereka.

Alex masih terlihat mengantuk di gendongan Jazmine, sebenarnya Alex sudah bangun saat Jazmine akan menggendongnya, tetapi rupanya dia masih nyaman dengan tidurnya, lalu Alex mengalungkan kedua tangannya di leher Jazmine, dan menenggelamkan wajahnya di leher Jazmine sambil memejamkan matanya lagi.

---------------------

Kini mereka sudah berada di dalam resort mewah itu, dan resort mewah itu milik Leon, masih banyak resort-resort mewah lainnya dengan berbagai fasilitas yang lengkap, yang dimiliki oleh Leon.

Jazmine merebahkan Alexander di atas kasur king size, Alexander terlihat kelelahan karena menempuh perjalanan yang lumayan jauh untuk sampai ke pantai ini.

Sebenarnya Leon bisa saja menggunakan jet pribadinya untuk datang ke pantai ini, tetapi karena Alex sedang tidak mau untuk naik jet pribadi daddy nya itu, dan ada beberapa hal lainnya yang menyebabkan Leon tidak menggunakan jet pribadinya, akhirnya Leon putuskan untuk menempuh perjalanan menggunakan mobil.

"Hmm.. sepertinya dia sangat kelelahan." Jazmine mengusap pipi anaknya itu.

"Iya, biarkan lah dia tidur, sebelum dia benar-benar menghabiskan waktunya bermain di pantai." Ucap Leon sambil menaruh koper mereka di dekat kasur.

----------------

Sementara di sisi lain..

"Mommy!" Lindsey terus merengek pada Liora agar dia diperbolehkan untuk segera bermain di pantai.

"Mommy... daddy.. ayo cepat, aku sudah tidak sabar untuk bermain di pantai." Lindsey menatap pemandangan indah pantai itu dari balik kaca jendela resortnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Affair With Brother in-law Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang