Sechsunddreißig

15.6K 1.7K 219
                                    

Jangan berharap akan ada NC karena episode kemarin :›

Sekarang, kandungan Jaemin udah berumur 5 bulan nih gengs. Cepet banget yah, ga kerasa. Morning sicknessnya juga udah ga ada. Tapi ngidamnya masih berlanjut.

Dari 1 bulan yang lalu, Jaemin kalo ngidam mintanya aneh banget Jeno aja sampe kewalahan ngadepin Jaemin. Soalnya ya, Jaemin mintanya tuh hal yang gak pernah ada di dunia ini.

Tau gak sih dia minta apa ? Dia minta sate ayam Mars. Ya kali ada ayam di mars. Jeno udah ngasih tau, tapi Jaeminnya malah nangis dan berujung di marahin Eomma Taeyong.

Udah sore, tapi Jaemin masih belom bangun, kata Appa Jaehyun sih dia bangun jam 3 pagi terus tidur lagi jam 11 siang.

Jeno mah betah-betah aja tidur sambil melukin Jaemin, lagian Jaemin imut banget kalo lagi tidur. Mukanya unyu-unyu polos gituuu. Lagian setelah ngeliat mukanya rasanya rasa lelah Jeno tuh hilang semua.

Lama-lama Jeno juga ngantuk nih, kalo gitu Jeno tidur dulu aja deh, ya. Ntar, bangunin yaaa.

|| Baby Boy — Nomin ||
©2019, wakandaa__

•What do you want ?•

"DADDY ! HUWEEEE DADDY JANGAN MATIIII NANTI NANA SAMA SIAPA HIKS- DADDY BANGUUUUUN HIKS-" Jeno yang ngerasa badannya di guncang-guncang langsung bangun dari tidurnya.

"HUWEEEE DADDY BANGUN HIKS- JANGAN MATI NANTI BABY GAK PUNYA DADDY." Jerit Jaemin.

"Aduh, ya Tuhan Jaemiiiin. Aku tidak mati, sayang. Ya Tuhan, apa yang kau pikirkan ?" Jeno langsung memeluk Jaemin dan dibalas dengan pelukan erat dari Jaemin.

"Hiks- ta-tadi Daddy tak mau bangun, Nana takut. Nana udah bangunin dari 20 menit yang lalu tapi Daddy tetap tidak bangun. Eomma sama Appa pergi, katanya ada acara. Hiks- Nana takut." Jelas Jaemin sambil terisak.

"Utututu, sayangnya Nono jangan nangis dong. Aku tidak mati, Sayang hanya saja aku sangat lelah tadi di sekolah Mr. Park ngasih tugas banyak sekali dan juga aku punya kelas tambahan karena sebentar lagi aku akan ujian kelulusan sekolah. Oh, iya tadi teman-temanmu juga nanya kenapa kamu pindah sekolah. Donghyuck juga sempat menangis saat aku menyerahkan surat kepindahan kamu." Ujar Jeno panjang lebar.

Jaemin sedikit kaget saat mendengar bahwa Haechan menangis karena dia, "Hae-haechanie kenapa menangis ? Me-memangnya Daddy tidak memberi tahu Haechanie jika aku akan homeschooling ?" Tanya Jaemin.

"Tidak, biarkan saja biar dia tau sendiri." Jawab Jeno enteng.

"Daddy jahat ih, Haechanie kan teman Nana yang paling baik." Jaemin mengerucutkan bibirnya.

Jeno yang tak tahan langsung mengecup bibir manis milik Jaemin, "Baiklah-baiklah, nanti aku akan memberi tahu dia."

Jaemin tersenyum senang.

"Eung... Daddy." Panggil Jaemin.

"Ya ? Ada apa sayangku ?" Tanya Jeno.

"Nana boleh meminta sesuatu kan ?" Tanya Jaemin balik.

"Hm... Boleh kau mau apa ?" Semoga saja ia tak meminta sesuatu yang aneh - batin Jeno.

"A-aku.... Aku ingin makan, Dad. Ta-tapi aku mau makan masakannya Uncle Johnny dan Mark Hyung." Jaemin menundukkan wajahnya karena takut jika Jeno marah lagi.

Sebenarnya, Jeno pernah marah saat Jaemin meminta sesuatu saat itu karenanya Jaemin takut.

"A-apa ? Tapi Uncle John dan Mark tidak bisa memasak Nana sayang. Jangan yang aneh-aneh, apa tidak ada yang lain ?" Astaga... Bisa-bisa Jeno gila jika begini. Hey, Uncle Johnny dan Mark tidak bisa memasak bisa-bisa rumah kebakaran karena mereka berdua.

"I-iya hiks- Daddy jangan marah lagi hiks- kalau begitu Nana hiks- ingin yang lain saja hiks-" tiba-tiba Jaemin menangis.

Jeno yang mengetahui Jaemin menangis langsung gelagapan, "A-ah tidak tidak, aku tidak akan marah lagi. Baiklah, kau tunggu aku akan menelepon Uncle Johnny dan Mark. Tunggu lah."

"Yeay ! Makasih Daddy, Saranghae." Jaemin memberi love sign pada Jeno lalu mengecup bibir Jeno singkat sambik tersenyum lucu.

'Hah... Jika saja kau bukan istriku dan aku pernah marah padamu, aku akan melemoarmu ke Antartika. Untung sayang, untung cinta.' —Batin Jeno.

TBC

Tadinya mau triple update tapi ga jadi, takutnya pada marah-marah :v

4 lagi🌚

Baby Boy | ɴᴏᴍɪɴ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang