Eyodwa »S2«

12.4K 1K 23
                                    

⋘ Back to two years ago...

"JENOOOOO ! TURUN KE BAWAH SEKARANG ! CEPAT !"

Teriakan kencang itu sangat menggelagar, membuat rumah mewah milik seorang lelaki tampan bernama Lee Jeno itu seakan-akan dipenuhi oleh suara istrinya, Na Jaemin. Kedua anaknya, Soobin dan Beomgyu hanya menyengir; menampilkan gigi kecil mereka yang baru tumbuh. Semenjak, Jaemin melahirkan kedua anaknya; ia sangat agresif dan juga pemarah.

Tak lama Jeno pun turun dengan wajah baru bangun tidurnya. Hmm, Ayo bertaruh pasti ia tidak membasuh wajahnya terlebih dahulu.

"Yak ! Jenoooo, Aku tau sekarang hari libur. Tapi biasakan bangun pagi ! Lihat anak-anakmu itu, mereka bangun pagi-pagi dan mereka tidak mengoceh. Contohlah mereka. Oh, astaga... Semoga anak-anakku tidak mencontoh dirimu." Jaemin memijat pangkal hidungnya. Ia sangat pusing dan lelah untuk menghadapi suaminya itu. Jeno tak pernah berubah.

"Maafkan aku, sayang. Semalam aku melanjutkan pekerjaanku. Aku memang pulang cepat karena aku tak mau kau mengkhawatirkan aku. Maka dari itu aku mengerjakannya di rumah selagi kau tidur."  Jelas Jeno panjang lebar. Seketika Jaemin menatap Jeno sendu. Lantas, ia mendekatkan wajahnya dan mengecup pipinya.

"Maafkan aku, Hyung. Aku tidak tau. Kalau begitu, basuhlah wajahmu lalu, makan sarapanmu." Ujar Jaemin.

"Terima kasih, sayang." Jeno pun mengecup bibir Jaemin.

"Yak ! Hyung ! Mereka melihatnya !" Teriak Jaemin.

"Haha tidak apa-apa, sayang. Mereka hanya anak kecil nanti juga lupa."

"Aishh, sudah sana basuh wajahmu !"

⋘── ∗⋅Baby Boy⋅∗ ──

Jaemin dan Jeno sekarang sedang berada di taman belakang rumahnya. Mereka berniat untuk bermain bersama anak-anaknya. Sudah lama mereka tidak seperti ini. Jeno sangat sibuk, jarang sekali mereka menghabiskan waktu bersama.

Saat Jaemin dan Jeno asyik mengobrol mereka tak sadar bahwa anak pertamanya  Soobin mencoba untuk berdiri dan diikuti oleh Beomgyu. Mereka pun akhirnya mencoba untuk berjalan. Saat Jaemin mengalihkan pemandangannya, ia tak sengaja melihat kedua anaknya sedang berjalan. Refleks ia berteriak.

"Jeno, Jeno ! Lihat ! Mereka sudah bisa berjalan !" Jaemin mengguncangkan tubuh Jeno.

"Tunggu ! Aku akan mengambil kamera dan merekamnya !" Jeno langsung beranjak dari duduk dan berlari menuju kamarnya. Setelah mendapatkan kameranya, ia langsung menyalakan kameranya dan merekam kedua anaknya yang pertama kali berjalan itu.

Semuanya terekam. Di mana Soobin dan Beomgyu saling menyeimbangkan tubuh agar tak terjatuh dan juga Jaemin yang menyemangati kedua anaknya. Tanpa sadar, Jeno tersenyum melihat itu.

"Aku mencintai kalian. Aku berjanji, aku akan selalu bersama kalian dan tidak meninggalkan kalian."

Aku harap kau bisa memegang janjimu, Lee.

TBC

Aku update Sabtu-Minggu aja ya :)

Baby Boy | ɴᴏᴍɪɴ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang