Bagian 7 Zombie III

2.8K 365 3
                                    

Adam mengusap bekas muntahan di mulutnya dengan tangannya. Adam berjalan ke jendela Kemudian mengintip dan melihat kedua zombie pria sedang memakan mayat zombie wanita yang telah dia bunuh."Aku harus membunuh dua zombie yang ada di luar. Aku mempunyai firasat buruk jika tidak membunuh kedua zombie tersebut." Adam berkata dengan serius.

"Tapi itu bahaya Adam." Balas Nina gugup. "Aku tahu kalau ini berbahaya." Balas Adam. "Tidak bisakah kamu tetap di dalam rumah." Nina menatap Adam. "Santai, aku akan baik-baik." Adam tersenyum lalu membuka pintu.

Adam dengan badan gemetar melihat kedua zombie pria sedang memakan daging dan usus zombie wanita. "Sial. Aku ingin muntah." Adam memegangi mulutnya. "Woar." Kedua zombie pria melihat ke arah Adam. "Bahaya." Adam mencoba menahan untuk tidak muntah dan memegang tongkat bisbol dengan sangat erat.

"Woar." Kedua zombie berlari ke arah Adam. "Zombie sialan, terima ini." "Buk, buk." Adam memukul kedua kepala Zombie dengan sangat keras. Melihat kedua zombie tidak jatuh. Adam menendang salah satu dada zombie. "Buk." Salah satu zombie terjatuh.

"Jangan meremehkanku, aku seorang pemain bisbol dan mengerti sedikit bela diri." Adam berteriak lalu memukul zombie yang masih berdiri. "Buk." Zombie terpukul mundur lalu terjatuh. "Hora hora." Adam berteriak tidak jelas, dan memukul dua kepala zombie secara bergantian dengan sangat keras. "Buk." "Buk." Nina yang di dalam rumah gemetar ketakutan melihat Adam memukul kedua zombie.

"Fiuh." Melihat zombie sudah meninggal Adam mengusap keringat di dahinya. "Itu akibatnya muncul di depan rumahku." Adam melihat dua kepala zombie yang hancur karena dipukul olehnya lalu tiba-tiba muntah. "Uueek, uueek."

"Aku masih tidak terbiasa dengan membunuh zombie." Adam berwajah pucat. Adam menghapus bekas muntahan di mulutnya, lalu masuk ke dalam rumahnya dan mengkunci pintu.

"Adam, aku sangat khawatir denganmu." Nina memeluk Adam. Adam terkejut melihat Nina yang tiba-tiba memeluknya dan berkata. "Bibi, aku laki-laki dan kamu wanita. Kamu tidak seharusnya memelukku." "Ahh, maaf Adam." Nina lalu melepas Adam. Adam melihat bahwa Nina menundukan kepalanya. "Jangan terlalu dipikirkan, aku tahu bahwa Bibi ketakutan." Adam menepuk pundak Nina kemudian berjalan menuju kamar mandi.

Setelah tiba di kamar mandi, Adam melihat smartphone specialnya. Adam melihat ada dua pesan masuk. "Kill zombie exp +1, coin +10." "Kill zombie exp +2, coin +20." "Kurang 4 exp lagi untuk level up." Gumam Adam.

Adam melihat tongkat bisbol dan celananya yang penuh dengan darah. "Aku tidak akan memakai celana ini lagi meski sudah di cuci dengan bersih." Adam tersenyum kecut lalu mulai mandi.

Tidak lama kemudian Adam selesai mandi dan begumam dengan gugup. "Aku lupa sesuatu, apakah air masih aman dan tidak terkontaminasi dengan viruz." Adam melihat tubuhnya yang basah dan menggeleng. "Bodo amat, yang penting aku mandi." Adam lalu mengenakan pakaian.

ChaosWhere stories live. Discover now