Bagian 18 Kematian Nina

1.9K 244 5
                                    

Adam dan Jessica melihat ratusan semut mulai bubar ke segela arah meninggalkan badan Nina yang tergeletak di lantai. Adam melihat badan Nina yang penuh luka dan darah. Adam memeriksa denyut nadi Nina dan hidungnya lalu berkata. "Dia sudah meninggal." "Aahhh." Jessica menutup mulutnya kemudian menangis.

Adam melihat wajah Nina yang penuh dengan luka. Tiba-tiba dua semut keluar dari lubang hidungnya. "Para semut itu pasti masuk ke dalam tubuhnya." Adam berkata dengan ekspresi jelek, kemudian menginjak dua semut.

"Hiks, hiks. Apakah aku akan bernasib sama dengannya." Jessica menangis saat mendengar kata Adam. Jessica takut semut masuk ke dalam tubuhnya. "Kita harus berpikir positif." Balas Adam kemudian melihat Nina yang sudah tidak bernyawa dan mulai menyemprot alat pembasmi serangga ke badannya.

Beberapa detik kemudian Adam melihat 1 semut yang keluar dari mulut Nina. "Masih ada lagi." Adam terkejut kemudian membunuh semut. Adam kemudian melirik Jessica sudah duduk di lantai dengan lemah. Adam menebak Jessica tidak kuat melihat kejadian mengerikan di depan matanya.

Adam yang saat ini memiliki ekspresi buruk mulai berjalan menuju kamar Nina. "Tunggu aku." Jessica dengan panik mengejar Adam. Adam masuk ke dalam kamar Nina, kemudian mulai mencari sesuatu di kasur.

Adam menemukan sobekan bungkus makanan di samping selimut. "Tidak salah lagi, ini bungkus coklat. Semut tertarik dengan coklat." Kata Adam dengan ekspresi buruk. "Uuhh. Mulai sekarang aku tidak akan makan yang manis-manis. Agar tidak mengundang semut." Jessica dengan gugup bergumam, saat mendengar kata Adam.

Adam yang memiliki ekspresi buruk berjalan keluar dari kamar. Jessica gugup dan mengikuti Adam. "Apa kamu serius ingin tidur berdua denganku, saat ini aku benar-benar dalam mood buruk." Kata Adam melihat Jessica. "Aku takut tidur sendirian, apalagi saat melihat kejadian barusan." Jessica kemudian berwajah pucat.

"Baiklah, kamu boleh tidur denganku. Tapi jangan melakukan hal-hal yang aneh." Adam kemudian masuk ke dalam kamarnya. Jessica yang mendengar kata Adam bergumam. "Seharusnya aku yang bilang begitu." Jessica masuk ke dalam kamar dan mengkunci pintu.

Jessica melihat Adam sedang menyemprot ruangan dengan alat pembasmi serangga. Jessica kemudian duduk di kasur dan berkata. "Aku tidak pernah berpikir bahwa dunia akan seperti ini." "Tidurlah, jangan memikirkan hal yang diluar akal sehat kita." Balas Adam melihat Jessica. Jessica menghela nafas kemudian berbaring di kasur.

Adam kemudian tidur di sebelah Jessica. "Kamu tahu aku masih virgin." Jessica tiba-tiba berkata. Adam terkejut mendengar kata Jessica. "Aku tidur, jangan bicarakan hal yang aneh." Balas Adam. Dia tahu maksud Jessica. Jessica menghela nafas mendengar kata Adam.

Beberapa menit kemudian Jessica mendengar Adam mendengkur. "Dia cepat sekali tertidur, apa dia tidak teringat kejadian barusan." Jessica cemberut melihat Adam yang sudah tertidur. Jessica kemudian menutup matanya, dan beberapa menit kemudian tertidur.

ChaosWhere stories live. Discover now