Bagian 48 Pelampiasan

1.3K 139 2
                                    

"Lukaku sepertinya semakin membaik. Ini pasti berkat vitalitasku yang cukup tinggi dan hasil memakan steak" kata Adam melihat kedua lukanya tidak lagi mengeluarkan darah. Adam melihat Novi yang masih tidak sadarkan diri dan berkata. "Semoga bu Novi cepat bangun." Kata Adam kemudian mulai berbaring kembali.

Keesokan harinya Adam sedang duduk di samping Novi yang sedang tidak sadarkan diri. Adam mulai membeli steak hewan bermutasi seharga 100 coin, dan tidak lama kemudian 1 porsi steak muncul di depannya. "Masih ada 1,150 coin yang tersisa." Kata Adam melihat sisa coin di smartphone specialnya.

Adam mulai memakan steak kemudian memotong steak menjadi kecil dan memasukan ke mulut Novi secara paksa. "Uuhh." Adam melihat Novi mengigit jarinya. Adam menarik Jarinya kemudian melihat Novi yang membuka matanya.

"Adam apa aku tidak mati." Tanya Novi dengan suara lemah. "Tidak bu, kamu belum mati." balas Adam tersenyum. "Tidak diragukan lagi efek pemulihan dari steak hewan bermutasi sangat luar biasa, hanya dengan potongan kecil. Bu Novi telah tersadar." Gumam Adam dipikirannya.

"Bu Novi bagaimana dengan kondisi tubuhmu." Tanya Adam. "Uuhh, seluruh badanku sakit." Balas Novi dengan kesakitan. "Bu Novi makan ini." Adam memberikan sepotong steak yang belum dia makan.

"Adam orang sakit tidak bisa makan daging." Balas Novi dengan lemah. "Sudahlah, turuti perkataanku dan makan saja." Balas Adam. "Tapi." "Buka mulutmu Bu." Kata Adam. Novi kemudian membuka mulutnya dan Adam memasukan steak ke dalam mulut Novi.

Saat memakan steak Novi merasakan tubuhnya menjadi hangat dan rasa sakit di tubuhnya berkurang. "Adam tubuhku menjadi hangat dan rasa sakit di tubuhku semakin berkurang." Kata Novi dengan heran.

"Istirahatlah bu, aku akan merawatmu sampai kamu sembuh." Balas Adam tersenyum mendengar kata Novi. Novi tersentuh dengan kata Adam, kemudian memegang tangan Adam. "Adam maaf sudah merepotkanmu, aku bukan gurumu lagi. Jadi panggil aku Novi." Novi tersenyum.

Adam menatap wanita dewasa yang terbaring lemah di sampingnya dan bergumam. "Aku baru sadar, dia juga cantik. Memiliki nilai 7 poin dalam hal kecantikan." Adam memegang tangan Novi dengan erat, dan secara tiba-tiba Adam mencium bibir Novi.

"Emm." Novi terkejut Adam tiba-tiba menciumnya. "Maaf Novi, aku tidak bisa mengendalikan diriku." Kata Adam menatap Novi. "Jangan terlalu dipikirkan, jika kamu ingin melakukan itu. Setidaknya tunggu sampai aku sembuh." Balas Novi tersipu. Adam terkejut dengan Novi yang tidak marah dengannya dan justru menerima dirinya. "Baiklah, aku akan menunggu sampai kamu sembuh." Kata Adam tersenyum.

9 Jam kemudian Adam sedang duduk bersandar di dinding bersama Novi di sampingnya. "Novi jangan terlalu memaksakan diri." Kata Adam memegangi pundak Novi. "Jangan khawatir Adam, setelah aku memakan setengah steak yang kamu berikan. Rasa sakit di tubuhku menghilang, jadi bukan masalah besar jika hanya duduk." Novi tersenyum.

Mendengar kata Novi Adam tersenyum. Beberapa menit yang lalu Adam sekali lagi membeli 1 steak hewan bermutasi kemudian membagi setengah steak kepada Novi untuk dimakan. Setelah memakan steak Adam hampir sembuh total sedangkan kondisi Novi semakin membaik.

ChaosWhere stories live. Discover now