Bagian 88 Asal Mula Kejadian

879 112 2
                                    

Sementara itu di suatu tempat zombie evolusi tipe kecepatan berlari dengan sangat cepat dengan membawa zombie berkulit putih di punggungnya. Zombie berkulit tiba-tiba muntah darah dan mengusap darah dengan tangannya. Jika Adam melihat zombie yang mengusap darah dengan tangannya. Adam pasti akan terkejut.

Saat ini Adam telah kembali ke rumah yang dia tempati untuk makan dan duduk di sofa. "Apa aku sebaiknya mencari Merry dan kedua saudara kembar." Kata Adam. "Kurasa tidak perlu, menunggu disini adalah ide baik. Aku yakin mereka akan kembali kemari karena penasaran dengan hasil pertempuran." Adam tersenyum, dia dalam suasana baik saat ini, karena berhasil mengupragade smartphone.

Adam melihat smartphone yang tiba-tiba muncul di tangannya dan melihat angka 100%. Melihat smartphone yang tiba-tiba hidup Adam langsung membuka aplikasi. Saat membuka aplikasi Adam terkejut melihat tambahan galeri.

Tanpa basa-basi Adam membuka aplikasi galeri dan melihat satu video yang berdurasi satu menit. "Eh, ada satu video." Kata Adam. "Aku penasaran, seperti apa video ini." kata Adam kemudian mulai membuka video.

Saat membuka video tiba-tiba Adam berada bulan. "Sialan, aku berada dibulan." Adam berteriak kaget melihat dirinya berada dibulan. Adam kemudian melihat dua astronot menemukan sebuah batu kristal bewarna hijau. "Eh, ada batu kristal di bulan." Adam terkejut.

Tiba-tiba Adam berada di sebuah laboratorium dan melihat seorang pria tangannya berdarah akibat tergores batu kristal bewarna hijau. Tiba-tiba pria itu jatuh pingsan dan beberapa orang mulai menolongnya.

Adam sekali lagi terkejut melihat dirinya berada di sebuah ruangan sementara pria yang pingsan sudah terbangun. Pria tersebut tiba-tiba mengangkat kasur dengan satu tangan. Adam terkejut melihat kejadian di depan matanya.

Adam berpindah sekali lagi ke laboratorium dan melihat beberapa orang menggoreskan jarinya ke batu Kristal bewarna hijau secara sengaja. Namun Adam terkejut melihat hal yang terjadi berikutnya, hanya satu orang yang jatuh pingsan. Beberapa orang lainnya tiba-tiba mencekik lehernya sendiri dan tidak lama kemudian berubah menjadi zombie.

Adam kemudian berpindah tempat lagi di ruangan laboratorium berbeda. Kali ini Kristal batu hijau berada di dalam kaca yang sangat tebal, dan dijaga beberapa orang bersenjata. Namun kejadian berikutnya mengejutkan Adam. Kristal hijau tiba-tiba pecah menjadi serpihan dan menghilang. Adam kemudian melihat dirinya berada di atas lautan dan melihat jutaan serpihan hijau yang terbang keseluruh arah.

"Apa yang terjadi barusan." Kata Adam terkejut menyadari dia sedang duduk di sofa. "Apakah yang baru saja terjadi adalah asal mula zombie muncul dan hewan mulai bermutasi." Adam mulai menebak.

Adam melihat smartphone ditangannya dan membuka aplikasi galeri. Adam melihat satu video berdurasi satu menit dan mulai membuka video. Sekali lagi Adam tiba-tiba berada di bulan.

Beberapa menit kemudian Adam sedang duduk di kursi dan berpikir dengan serius. "Aku tidak menyangka penyebab manusia menjadi zombie dan hewan mulai bermutasi karena batu Kristal." "Sigh, sungguh tidak masuk akal." Adam menghela nafas dan menggeleng.

Catatan Penulis : Karena Bergenre Zombie Fantasy, penyebab manusia menjadi zombie adalah batu Kristal yang berasal dari bulan. Bukan virus buatan manusia seperti cerita-cerita yang lain. Ini adalah hasil Imajinasiku sendiri, harap dimaklumi jika tidak masuk akal.

ChaosWhere stories live. Discover now