Bagian 8 Level up

2.5K 363 13
                                    

"Bibi apakah makanannya sudah jadi." Tanya Adam. "Sudah, apa kamu ingin makan." Balas Nina. "Benar, meski aku sedikit kehilangan nafsu makan mengingat kejadian barusan. Tapi aku harus makan untuk mengisi tenaga." Balas Adam. Nina menghela nafas mendengar kata Adam.

"Bibi membungkuk." Teriak Adam. Nina terkejut dengan teriakan Adam lalu secara spontan membungkuk. Adam yang memegang tongkat bisbol melihat kecoa yang terbang di atas Nina. "Buk." Adam memukul Kecoa dengan sangat keras.

Adam mengahampiri kecoa yang tergeletak dan hendak terbang, lalu mulai memukul kecoa. "Buk." "Buk." Adam memukul Kecoa bertubi-tubi. Melihat kecoa mati Adam menghela nafas. "Ting." Adam mendengar suara smartphonenya berbunyi. "Itu pasti pesan pemberitahuan." Gumam Adam.

"Adam apakah masih ada kecoa lagi." Nina merinding melihat Kecoa yang di bunuh Adam. "Aku tidak tahu, aku akan berkeliling rumah untuk menghabisi kecoa." Balas Adam. "Aku ikut Adam." Balas Nina. "Terserah." Adam lalu memeriksa sela-sela dapur.

10 menit kemudian Adam menghapus keringat di dahinya. "Ini kecoa ketiga yang aku temukan." Adam melihat kecoa seukuran tangannya yang tergeletak mati di lantai. "Bibi, jangan lupa membuang mayat kecoa ke belakang rumah." Adam melihat Nina. "Baik Adam." Nina mengangguk.

Adam lalu berjalan menuju kamarnya dan melihat smartphone specialnya. Adam tersenyum melihat isi pesan. "Kill kecoa exp +1, coin +10." "Level up anda mendapatkan 4 poin." "Akhirnya aku level up." Adam melihat statusnya.

Nama : Adam Javier

Usia : 23 tahun

Level : 2 next level (0/20) exp

Kekuatan : 4

Agility : 5

Vitalitas : 3

Stamina : 2/5

Reflek : 3

Poin : 4

"Perlu 20 exp lagi untuk level up." Adam melihat persyaratan level up membutuhkan 20 exp. "Baiklah aku akan menambahkan 1 poin di kekuatan, 1 poin di vitalitas dan 2 poin di reflek." Kata Adam.

"Ahh." Adam merasakan smartphonenya mengeluarkan listrik yang membuat badannya gemetar. "Apa aku kesetrum." Adam panik, namun terkejut melihat smartphonenya tidak mengeluarkan listrik lagi.

"Ehh, aku merasa bahwa tubuhku berubah." Adam memeriksa badannya. "Aku merasa bisa mengangkat benda sebarat 50kg sekarang." Adam menyeringai dengan perubahan tubuhnya. "Baiklah, aku akan makan terlebih dulu untuk mengisi tenaga. Aku tidak tahu apakah zombie atau hewan mutasi lainnya akan datang kerumahku." Gumam Adam dengan ekspresi serius.

ChaosWhere stories live. Discover now