Bagian 89 Hal Baru

871 100 4
                                    

"Benar, aku ingin melihat statusku." Kata Adam kemudian melihat statusnya di aplikasi smartphone.

Nama : Adam Javier

Usia : 23 tahun

Level : 1 Next Level (0/100) Exp

Kekuatan : 8

Agility : 8

Vitalitas : 20

Stamina : 3/9

Reflek : 8

Poin : 10

Saat melihat status dirinya Adam mengangguk. "Aku kembali menjadi level 1 dan aku mendapatkan 10 poin. Tidak terlalu buruk." "Aku bingung harus menambahkan yang mana." Kata Adam melihat statusnya.

Setelah merenung Adam kemudian menambahkan 2 poin di kekuatan, 2 poin di agility, 1 poin di stamina, 2 poin di reflek dan 3 poin di vitalitas. Kali ini Adam tidak merasakan arus listrik dari smartphone. Adam merasakan smartphone di tangannya sangat panas. "Ahhh, panas." Kemudian Adam berguling-guling di lantai merasakan badannya seperti terbakar api.

Tidak lama kemudian Adam merasakan badannya tidak panas lagi, namun Adam sudah basah kuyup dengan keringatnya. "Berengsek, dulu kesetrum sekarang seperti terbakar api." Adam mengutuk.

"Tapi tidak masalah, selama aku menjadi kuat. Aku tidak peduli merasakan sensasi yang menyakitkan." kata Adam saat merasakan perubahan dirinya. Adam menduga dapat mengalahkan petarung mma dengan tangan kosong dengan mudah.

"Aku tidak boleh sombong, meski aku merasa bisa menglahkan petarung mma dengan adu pukul. Di dunia ini sekarang banyak manusia yang telah berevolusi. Dengan kekuatanku saat ini, aku bahkan tidak percaya diri untuk melawan manusia yang berevolusi dengan tangan kosong." Kata Adm tersenyum kecut.

"Baiklah, aku ingin lihat apa ada barang baru di aplikasi shop." Adam kemudian membuka aplikasi shop di smartphone specialnya. Tatapan Adam tertuju pada gambar yang bertulis Baru. "Bakso hewan bermutasi tipe 1, dapat mempercepat proses pemulihan tubuh saat terluka. +1 poin vitalitas saat pertama kali mengkonsumsi. Harga 100 coin Buy/Tidak." "Waw, Bakso hewan bermutasi yang dapat menambahkan 1 poin vitalitas." Adam terkejut.

Kemudian Adam juga melihat makanan baru "Sate hewan bermutasi tipe 1, dapat mempercepat proses pemulihan tubuh saat terluka. +1 poin vitalitas saat pertama kali mengkonsumsi. Harga 100 coin Buy/Tidak." "Hahaha, aku suka sate." Adam tertawa.

"Tidak buruk, ada dua makanan baru. Dengan begitu aku bisa menambahkan 2 poin vitalitas lagi." Adam tersenyum kemudian mulai melihat-lihat barang di aplikasi shop. Setelah puas melihat semua barang Adam kemudian membeli bakso hewan bermutasi, sate hewan bermutasi dan 1 botol air minum.

Beberapa detik kemudian smartphone mengeluarkan cahaya putih dan sebuah mangkok bakso yang terbungkus plastik, 10 tusuk sate yang terbungkus plastik dan 1 botol air minum muncul di depan Adam. Melihat bakso, sate dan 1 botol air minum yang muncul di depannya Adam bergumam. "Aku sudah menghabiskan 201 coin. Aku hanya memiliki 100 coin yang tersisa." Kata Adam melihat jumlah coinnya.

ChaosWhere stories live. Discover now