Chapter 13

820 188 146
                                    

Makasih buat yang udah mampir :). Kalau suka jangan lupa klik bintangnya, okay?

Ah, iya. Gimana kalian Youn1t udah nonton MV single ke-4 UN1TY belum? Yang belum nonton yuk cek YouTube @1IDMusic

Keren banget, nggak boong. ♥️
Silahkan di tonton.

oOo

Nissa yang sedang melepaskan tali sepatunya terhenti ketika ponsel yang ada di genggamannya bergetar. Ada pop up WhatsApp dari Fajri rupanya. Untung saja masih di luar.

Ajiw 💩:
Awas aja kalo lo balikan sama mantan haram lo.
Awas aja pokonya 😏

"Apaan, sih, si Aji matan haram-mantan haram mulu," gerutu Nissa kesal.

"Eaaa, mantan haram." Risda dengan jurus super keponya langsung ngacir ke dalam setelah meledek Nissa. Sontak Nissa melempar sebelah sepatunya ke arah pintu. Niatnya ingin menimpuk Risda, tapi malah Akbar yang terkena timpukkannya.

"Woy, Nis, dosa apa gue sama lo pake nimpuk-nimpuk segala?" omel Akbar mengusap tengkuknya.

"Biasa aja kali gak usah ngegas sama cewek. Alay banget baru ditimpuk pake sepatu juga." Lah, malah Nissa yang balik mengomeli. "Salah sendiri pakek berdiri di sana, ngalangin aja. Gak, guna banget hidup lo!" Ih, Nissa, gak malu apa teriak-teriak kayak gitu? kesel sama Fajri temen satu kelas yang jadi korban.

Akbar mengacungkan jari tengahnya ke arah Nissa. Nissa berdecak kesal, "beraninya sama cewe. Cupu!"

***

"LAPARRRR! AKU LAPAR AKU LAPAR AKU PENGEN IKAN BAKAR!" Fiki bernyanyi-nyanyi tidak jelas sembari memegang sapu yang diubah menjadi sebuah gitar. Menunggu guru mata pelajaran selanjutnya masuk dengan keributan-keributan yang mereka buat.

Kata Fiki jangan sia-siain masa SMA. Itu masa paling indah sepanjang sejarah hidup. Jangan terlalu fokus katanya. Justru kebobrokan yang menjadi warna yang akan menghiasi. Berani taruhan? Pasti nanti dikala kalian tua, itu bakalan menjadi sejarah paling bekesan yang kalian akan ceritakan kepada anak cucu kelak.

Ini Fiki gemoy

Berbeda dengan Fajri yang menyembunyikan kepalanya dibalik jaket

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Berbeda dengan Fajri yang menyembunyikan kepalanya dibalik jaket. Menyumpal kupingnya dengan earphone, dari pada ikutan ribut. Tidur lebih baik, menurutnya. Ada satu fakta yang harus kalian ketahui bahwa Fajri ini pelor alias nempel molor.

Tentang Kita | FAJRI UN1TY [SELESAI]Where stories live. Discover now