26 #PerasaannyaGimana?

4K 242 16
                                    

Saat siang, Lesti memposting foto selfie di instagram pribadinya, pose di dalam mobil.

Malam ini, para penggemar misuh dengan analisis cocokologi, pasalnya beberapa menit lalu, Billar memposting video di story instagramnya, menyanyi dengan memakai nada lagu Melihatmu Bahagia, lalu liriknya diplesetkan jadi bahasa Sunda dan di luar arti dari lirik lagu sebenernya.

"Abdi teh meuni bogoh ka anjeun~ anjay~ swipe up!~" *aku tuh cinta banget ke kamu.

Nah, dari video tersebut para fanbase leslar dan antek-antek mencocokkan. Hasil tidak sia-sia, ditambah ada foto yang menunjukkan pakaian yang leslar pakai itu sama persis apa yang ada dipostingan keduanya, juga ada dari off kamera yang mungkin salah satu leslar lovers ada di tempat yang sama secara tidak sengaja. Terbuktilah, bahwa Lesti dan Billar ada di sebuah rumah makan khas Sunda dengan ditemani para asisten mereka. Dari foto amatir, terlihat Lesti begitu bahagia, sementara Billar hanya terfoto nampak samping.

Paginya, para kaum leslar lovers semakin dibuat ambyar dengan keanjayan leslar. Eno, Yuli dan beberapa anggota tim asisten leslar berfoto dan Eno mempostingnya di ig pribadi. Ini membenarkan cocokologi para leslar lovers yang semalam.

"Gimana? Lancar?"

"Boro-boro, gak ada waktu, dari pas kita sampe, kumpul-kumpul terus. Gak ada waktu buat ngungkapinnya~ hah kesel banget anjay!"

"Sabar~ gini, seperti biasa, sosmed rame sama ulah kalian, pada cocokologi, misuh-misuh~

"Tumben lo mampir ke akun leslar?"

"Ya kan gua tadinya kepo cari info kalian udah jadi apa belom! Kan fans suka update tuh, eh gua malah stalker~ jadi ya, gitulah."

"Kayaknya abis ini deh gua nyatain. Kan hari ini ada jadwal di SCTV, nah gua sama dede bintang tamu juga."

"Gile capek bener denger jadwal kalian, baru aja balik dari Bandung. Eh tapi, di Bandung tidur di mana lu?"

"Rezeki gak boleh ditolak. Di villa keluarganya dede cuy, berasa apa ya, beda lah. Kan pas ultah si Adit sama tuh di Bandung juga dan di villa, tapi rasanya beda lah!" Jelas Billar dengan antuasi yang aneh menurut Harris.

"Ih anjir kenapa lo, sehat? Ya orang satu ruangan sama dia~ gua sih paham gimana rasanya deket sama orang yang disuka, haduh ngakak banget seorang Billar mulai bisa ngebagi antara pekerjaan dan perasaan. Biasanya kan elo tuh kalo udah fokus, bakal fokus sama satu aja."

"Alhamdulillah~ ya kali ini beda mungkin, bener-bener berkah, Masya Allah., gua gak bisa berenti senyum anjay!~"

"Haduh istigfar dulu bro~ di mana sekarang?"

"Iya aduh~ astagfirullah~ eu ini gua lagi di jalan mau pulang bentar, mau mandi abis itu ke studio sctv."

"Anjas. Oh ya Ky, sorry ya pas lo sakit gua gak jenguk, giliran lo gak apa-apa gua di rumah lo terus, biasa nih gua juga mulai ada tawaran ini itu, alhamdulillah~"

"Gak apa-apa, lagian ada ... dede kok, anjayyy! Haduh~"

"Buset, udah gila beneran lo Ky!~ berobat sono!

"Enggaklah, gua antusias banget ini, alhamdulillah dong kalo lo udah mulai syuting lagi~ eh gua pengen tidur dulu kayaknya nih."

"Hah? Iya alhamdulullah~ ya udah kalo gitu, pokoknya terbaik ya buat lu bro~"

"Amiiiin, lu juga!"

"Iya aamiin~"

Sambungan telepon pun diputus.





Takdir Sesungguhnya | LESLARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang