37 #SukaSamaDede

3.7K 249 14
                                    

HUT SCTV ke-30 tahun, tadinya para leslar lovers mengira jika Lesti hanya akan duet dengan Noah dan Billar akan melakukan drama musikal dengan sinetron barunya yang masih segera. Tapi, buktinya sekarang di segmen 5-6 Billar dan Lesti muncul membawakan lagu duet 'Kupinang dengan Bismillah.' 

Di tengah bernyanyi, saat menuruni beberapa anak tangga, Billar membuka telapak tangan kirinya lalu mengulurkannya pada Lesti, Lesti pun menaruh telapak tangan kanannya di sana, jemari mereka pun saling mengait. Saat di tengah panggung, Billar membawa tangan Lesti ke dadanya, suaranya terus beralun lembut, keduanya saling melempar senyum disela tektok bernyanyi.

"... kupinang kau dengan ... Bismillah~" lirik akhir lagu yang Billar senandungkan. Tangan keduanya masih bertaut, Billar pun membawa tautan tangan tersebut ke dahinya, Lesti ikut mendekatkan dahinya ke tautan tangan mereka, lalu diselingi memandang, hingga akhirnya Billar tutup dengan mencium tangan Lesti yang dirinya genggam itu. Singkat, tapi sukses membuat sebagian besar pengisi studio riuh, terutama leslar lovers di luaran sana sudah dipastikan kegilaan, sampai habis kata. Jika tidak ada peristiwa covid ini, mungkin studio sudah penuh dan sangat riuh didominasi oleh leslar lovers. Ah sayang sekali.

Billar pun memberi senyuman pada Lesti, karena ini di luar dari gladi resik, bisa dilihat Lesti yang tersirat wajah panik namun tidak nampak, karena profesional.  

Anjay, ngapain gua cium tangan dede? Aduh~ hutang penjelasan nih sama dia, bandel banget sih lu Lar, ah elah~ batin Billar menyumpah serapah dirinya.

"Ayo duduk sini, bikin baper banget sih liat kalian~" seru Raffi Ahmad selaku pembawa acara.

Billar dan Lesti kembali berpegangan tangan untuk menuju sofa.

"Gandengan mulu, mau nyebrang?" Seru Raffi.

Keduanya pun melepas pegangannya, lalu mengambil posisi duduk.

"Aduh~ nempel terus yaa~ social distancing dong~"

"Dede geser dong~" pinta Billar pelan, Lesti malah bergeming, Billar mengalah dan dia bergeser. Tapi! Lesti malah ikut bergeser, jadi mereka tetap dekat.

"Aduuuh, sampe gak mau jauh ya!~" seru Andre Taulani, selaku pembawa acara juga. The Sultan.

"Dede~ geser~" seru Billar beralun manja, Lesti pun melakukannya,
"Nah, terus kakak gini." Lanjut Billar hampir tidur di paha Lesti, untung saja hanya candaan, tapi tetap sukses membuat riuh dan baper.

Setelah di interview ini itu, keduanya diminta ikut tantangan jawab cepat.

"Rizky Billar!~ gimana tanggapan kamu mengenai berita yang beredar tentang kamu itu pansos?" 

"Yaa~ itu sih tanggapan orang-orang, kita gak bisa maksa buat mereka suka sama kita, ya balik lagi ke sudut pandang masing-masing."

"Jadi, kamu sama dede tuh tulus?"

"Ah, eu- ya, i-iya~"

"Tulus?"

"Iya, saya tulus sama dede."

"Owowowww! Waduh waduh!"

"Siapa yang mendukung kedekatan kalian?"

"Ayahnya dede."

"Orangtua kamu? Ibunya Lesti?"

"Iya orangtua saya juga, ibunya dede juga. Ya hubungan baik silaturahmi~"

"Ok ok~ cukup dari saya. Fi sekarang giliran Lesti~" ujar Andre yang telah menyelesaikan pertanyaannya pada Billar. 

"Siap. Eh tapi, tadi pas lo nanya tentang pansos itu, Lesti bisikin gue katanya aa jangan ditanyain itu mulu, kasian~ orang-orang gak tau aja kak Billar tuh aslinya tulus, gitu! Waduh, keren keren!"

Takdir Sesungguhnya | LESLARWhere stories live. Discover now