Sinopsis

37.9K 3.1K 41
                                    

Seorang mahasiswi psikolog yang memiliki masalah dengan ke-hyper sex-annya ini bernama Brittany Xylona (Nina Dobrev), terjerat dalam satu kondisi di mana ia harus menghadapi seorang lelaki (Harry Styles) yang berkepribadian ganda. Ia dihadapkan dengan berbagai sifat dari seorang lelaki yang ia kenali. Tak jarang ia 'bercinta' dengan kepribadian satu dan tak jarang juga ia berkelahi dengan kepribadian lainnya. Awalnya ia sangat kebingungan dan tak mengerti, tapi semua misteri itu ia temukan seiring waktu yang seolah sengaja selalu mempertemukan mereka.

Harry Styles, seorang pemuda kaya yang ditarik dari Universitas untuk menjadi seorang CEO di perusahaan ayah tirinya itu terkenal dengan sifatnya yang dingin dan angkuh. Brittany memang sudah mengenalnya, bahkan sempat berbincang dengannya meski hanya satu kali. Brittany percaya bahwa Harry tak seangkuh itu, karena Harry yang ia ajak bicara waktu itu adalah Harry yang sangat ramah.

Hingga pada suatu hari, situasi mempertemukan mereka kembali setelah Harry memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliahnya. Ibu Brittany, Angie (Elizabeth Hurley) adalah sekertaris Harry. Tak disangka-sangka, Angie menyuruh putrinya untuk menggantikan pekerjaannya selama satu minggu karena sakit. Ia bilang kepada putrinya untuk tidak usah memusingkan apa-apa jika bos-nya menanyakan keberadaan Angie, karena ingatan bos-nya (Harry) sangat kacau. Ia hanya menyuruh Brittany untuk melaksanakan apa yang diperintah oleh Harry.

Sahabat Brittany, Giselle (Lilly Collins) telah menaruh perhatian lebih kepada Harry semenjak mereka satu kampus. Dan kini ia mengetahui Brittany akan bekerja selama beberapa hari dengannya. Tentu Giselle akan banyak berharap pada Brittany untuk menyatukannya dengan Harry. Brittany mengiyakan, karena walaupun ia memang mengakui ketertarikannya pada Harry, tapi ia tidak menganggapnya serius. Terlebih sahabat lainnya, Niall (Niall Horan) yang sering memberi kepuasan untuk Brittany sebagai friends with benefits-nya sudah membuat Brittany merasa cukup untuk menutupi semua gairah hyper yang dimilikinya.

Seiring berjalannya waktu, Brittany semakin mengetahui siapa Harry sebenarnya. Ia begitu dibuat kewalahan oleh kepribadiannya yang kerap kali berganti-ganti dengan cepat. Apakah mereka akan bersatu ketika Brittany hanya mencintai satu sisi kepribadian Harry?

***

Starring..

Nina Dobrev as Brittany Xylona

Harry Styles as himself

Niall Horan as himself

Lilly Collins as Giselle Grenn

Zayn Malik as himself

Liam Payne as himself

Louis Tomlinson as himself

Kendall Jenner as herself

Elizabeth Hurley as Angie

Anne Styles as herself

Alter Ego

Romance*

Mystery*

Conflict*

Adult*

Dark*

Dirty*

Harry Styles FanFiction from My Wattpad Girl author, Indah Muchtar.

Vote please! Give feedback okay?

(TERBIT) Alter EgoWhere stories live. Discover now