47. Toy Box

14.6K 1.3K 53
                                    

Buy a Novel Version!!!

Alter Ego sudah tersedia dalam bentuk novel. Pemain masih sama, ga ada kata "Deleted".

Spesifikasi Alter Ego
Serie A : 230 halaman harga Rp. 50.000
Serie B : 253 halaman harga Rp. 55.000
Full Version (A dan B): 475 halaman harga Rp. 95.000
Penulis: Indah Muchtar
Penerbit: Diandra Creative
Pengiriman: Yogyakarta via POS Indonesia

Khusus order via Author/Penulis/Saya sendiri :D , ada discount untuk 10 pemesan pertama. Yaitu 5 orang mendapat gratis biaya kirim ke Bandung dan Jabodetabek atau subsidi ongkos kirim Rp. 20.000 se-Indonesia. Dan 5 orang lainnya akan mendapat discount 10% dari harga buku (Khusus pembelian AlterEgo Full Version/Serie A dan B dalam satu paket). Discount tidak berlaku jika order via web resmi.

Untuk order bisa hubungi:
1. 0838 2902 3843
2. Facebook Indah Muchtar
3. Instagram @MuchtarIndah
4. BBM D07D0B64
5. Web resmi diandracreative.com

Bisa dibeli di play store === >
Serie A = https://play.google.com/store/books/details/INDAH_MUCHTAR_Alter_Ego_A?id=xUFTDgAAQBAJ
Harga = Rp. 41.500

Serie B = https://play.google.com/store/books/details/INDAH_MUCHTAR_Alter_Ego_B?id=4FpMDgAAQBAJ
Harga = Rp. 41.250

Full version = waiting

Hak cipta dilindungi! Khusus pembelian e-book, DILARANG KERAS MENJUAL KEMBALI DENGAN HARGA YANG MURAH. PEMBAJAKAN, PENCURIAN DAN PENYEBARLUASAN AKAN DISANKSI SESUAI HUKUM YANG BERLAKU.

Alter Ego adalah novel yang menceritakan tentang seorang lelaki yang memiliki dua kepribadian. Baik, dan jahat. Pemuda itu bernama Harry dan ia menamakan sisi jahatnya sebagai Harrold. Harry bersikukuh jika ia dan Harrold adalah dua orang berbeda. Beda kehidupan, beda persahabatan dan beda cinta. Awalnya memang seperti itu. Namun apa jadinya jika Harry dan Harrold mencintai satu gadis yang sama?

Brittany adalah gadis yang tak pernah menaruh perhatian besar pada Harry. Mereka satu kampus, satu kelas bahkan satu kelompok, namun tak pernah ada yang terjadi antara mereka. Sampai akhirnya waktu dan situasi memaksa Brittany untuk bekerja di Perusahaan yang Harry pimpin. Awalnya Brittany kebingungan. Namun kenyataan terus terbuka di depan matanya jika lelaki tampan, kaya dan terlihat sempurna yang sedang ia hadapi mengalami kelainan jiwa. Rahasia besar milik Harry itu pun perlahan Brittany ungkap.

Brittany mengurung perasaan pada Harry setelah waktu yang menyatukan mereka karena Harrold yang seolah terus menghantuinya. Brittany terus berupaya untuk menyembuhkan diri Harry tanpa sadar jika ia pun memiliki masa lalu kelam dan kehidupan liar. Brittany hanya pasrah menunggu bom waktunya meledak.

Apa yang akan Brittany lakukan ketika perlahan ia mulai mencintai Harrold? Apa salah jika Brittany mencintai satu lelaki tetapi berkhianat pada kepribadian lainnya? Dan apa yang Brittany hadapi jika ternyata lelaki itu adalah dosa terbesarnya?

Temukan permainan logika psikologi dan baca selengkapnya di Alter Ego book 1.

(TERBIT) Alter EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang