Harap Dibaca ❤️❤️

785K 22.2K 476
                                    

Cerita pertamaku di wattpad...

18 Maret 2016

Holla pembaca lama dan baru!

Cerita ini adalah cerita pertamaku di Wattpad saat akunku masih unyu-unyu. Kali ini aku akan posting cerita ini sampai part end secara gratis untuk seterusnya karena kontrak dengan penerbit buku sudah habis. Dan supaya kalian semua bisa menikmati awal mula Bastard Squad Series. 

18+, mature content, dewasa

Saya memutuskan membiarkan cerita ini dalam versi aslinya, di mana cerita ini mengandung unsur dewasa old school romance (istilah untuk salah satu sub genre romansa di luar negeri), suatu genre dengan formula really jerk alpha male vs sweet girl, cowok brengsek abis vs cewek manis)  karena setiap pembaca memiliki selera masing-masing. Kadang kita jenuh membaca cowok jerk, tapi juga kadang jenuh membaca tokoh cowok manis. Cerita ini cocok untuk kamu dengan tipe yang kedua.

Tapi tenang aja, ini kebanyakan isinya cenderung fresh comedy romance, haha. Mohon untuk bijak membaca fiksi ini. 

DAN...karena ini karya pertamaku, EYD, tanda baca, dan tata bahasanya sangat jauh dari kata sempurna. Ketidaksempurnaan itu juga tidak sepenuhnya kuperbaiki agar kalian yang bercita-cita menulis juga tahu bahwa semua pernah cupu wkwk.

BASTARD SQUAD SERIES :

1. Sean and Valeria

2. Rayhan and Angela

3. Daniel and Nicolette

3,5. The Bad Budi (Badboy Wannabe)--masih on going

4,5,6,7 dst TBA



SEAN AND VALERIA 

When love is not just a word to say...

Sean Martadinata (31) terpaksa menikah dengan adik tunangannya sendiri yang masih berusia 21 tahun karena kesalahpahaman.

Valeria Winata (21), harus menghadapi kenyataan untuk menikah dengan calon kakak iparnya. Seorang CEO yang terkenal arogan dan kejam.

Dapatkah sepasang pengantin gaje yang berasal dari dua dunia yang berbeda ini bersatu?

My Old Cover sebelum diterbitkan :

My Old Cover sebelum diterbitkan :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(END) SEAN AND VALERIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang