Part 6-Akan Kuhancurkan Hidupmu

389K 21.9K 910
                                    

Jangan lupa memberi bintang dan komen.

Jangan lupa follow akun penulis : Matchamallow

Cerita ini adalah cerita pertamaku dengan tata bahasa yang memang tidak sempurna.

***

Sudah tiga jam ia berkeliling Museum Louvre. Kakinya terasa pegal.

Sean ingin segera makan malam dan pulang ke hotel tempatnya menginap di Champ Elysees. Ia sebenarnya merasa agak bosan.

Ini minggu kedua ia berada di Paris.

Kantornya masih direnovasi dan managernya masih menyusun file-file yang hilang dan berantakan. Ia bekerja di rumah selama beberapa hari tapi tidak dapat berkonsentrasi dengan baik. Malamnya ia ke klub dan mendapati dirinya pulang dalam keadaan mabuk setiap hari. Ini tidak baik untuknya karena ia tidak pernah membuat dirinya mabuk sejak melewati ulang tahunnya yang kedua puluh dan itu sebelas tahun yang lalu.

Terakhir kali mabuk di hotel saja ia sudah membuat kesalahan dengan meniduri adik Jeanita. Sebenarnya kalau dipikir-pikir, meski saat itu ia dalam pengaruh minuman keras, dirinya termasuk memperkosa Valeria dan ini menghantui pikirannya. Hanya saja ia masih bimbang akan tindakan yang perlu ia lakukan selanjutnya. Rencana menikahi gadis itu selalu tebersit dalam pikirannya akhir-akhir ini, tapi jelas itu adalah keputusan besar.

Sean hanya bertahan seminggu dalam kehidupan nista serta kebimbangannya itu dan memutuskan ia perlu berlibur. Segera ia mengurus segalanya mulai dari berkas-berkas perusahaan yang perlu ia tandatangani, kewajiban yang perlu ia bayar dan dana yang diperlukan kantor selama ia tidak ada. Lalu ia segera meminta sekretarisnya mengatur perjalanannya ke Paris.

"Charles I in the Hunt karya Anthony Van Dyck. Dia seorang pelukis kelahiran Belgia yang terkenal di Inggris bahkan mendapat gelar kehormatan 'Sir' di sana." Seseorang berbicara di sampingnya. Sean menoleh.

Ternyata Malik Sinclair, tunangan Jeanita

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Ternyata Malik Sinclair, tunangan Jeanita. Ia merasakan firasat buruk jika sudah menyangkut keluarga Winata dan segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka.

Malik adalah seorang pria yang sangat tampan dan flamboyan serta murah senyum. Sean agak terganggu dengan itu. Dilihat dari nama dan wajah ada sedikit darah Timur Tengah yang mengalir dalam dirinya. Rambutnya yang ikal agak panjang, hampir mencapai bahunya. Ia memakai jas hitam panjang yang membuat penampilannya semakin maskulin. Untungnya tinggi mereka sama, sehingga ia tidak merasa terintimidasi. Sean mengetahui Malik berasal keluarga terpandang di Singapura.

"Penggemar lukisan terkenal juga, heh?" Sean berjalan cuek melewati Malik.

Malik menyusulnya dan berjalan di sampingnya. "Tidak juga. Aku malah tidak mengerti mana lukisan yang bagus dan yang tidak. Aku orang awam."

(END) SEAN AND VALERIAМесто, где живут истории. Откройте их для себя