PROLOG

19.2K 1K 173
                                    

(Author **** POV)

"Hiksss... hyung kenapa kau tega melakukan ini?"

"Justru aku yang bertanya kenapa kau yang tega... PEMBUNUH?"

"Hiksss... hyung aku-"

"DIAM, JANGAN MEMANGGILKU HYUNG..."

Namja tampan dengan senyum kotaknya itu kembali membentak namja tampan dengan wajah manisnya, namja yang sudah terjepit oleh dinding di belakangnya. Isakan dan tubuh yang bergetar ketakutan dari namja yang bernama Kim Jungkook itu terlihat sangat jelas dan nyata. Jungkook menggigit bibirnya saat pistol menempel di kening kananya.

Ya... sebuah pistol hitam yang cukup mengkilap dengan satu peluru yang disimpan oleh kakaknya, khusus untuk menembak seseorang. Seseorang itu adalah adiknya sendiri, namja yang terkenal dengan gigi kelincinya.

"Tae... Tae... hyung, dengarkan aku, bukan aku yang-" namja tampan dengan gigi kelincinya itu berusaha menenangkan kakaknya yang terlihat marah.

"Sekali pembunuh, tetaplah pembunuh!!!" ucap Taehyung dengan air mata yang jatuh, entah air mata apa hanya dia yang tahu.

Klik...

Terdengar dengan jelas di gendang telinga Jungkook, pistol yang sudah siap untuk di lepas. Kedua bola matanya melirik kearah pistol yang menempel tepat di keningnya, tak lama tatapan itu berpindah ke arah tatapan sang kakak. Dan tatapan yang diberikan kakaknya adalah tatapan penuh kebencian dan dendam juga bola mata yang mengeluarkan air mata.

"Hyung...."

Tes...

Tes...

Air mata itu jatuh, Jungkook takut.... badannya kaku, ia tidak tahu harus apa? dalam benaknya ia berpikir, apakah ini akhir hidupnya?

"Hyung.... aku adikmu..."

"Ya, dan kau yang membunuh ibuku!!"

Taehyung sudah siap, tinggal menekan sedikit saja.... dan semuanya selesai. Namun, entahlah ada secuil keraguan dalam hatinya, bayang-bayang akan masa kecilnya dengan sang adik yang kini di depannya muncul. Bayang-bayang akan mereka tertawa lepas, dan menghabiskan waktu bersama sebagai dua saudara muncul begitu saja.... hingga kejadian kelam di masa lalu muncul, masa lalu yang dilihat secara langsung oleh namja tampan bernama Kim Taehyung.

"Kita saudara hyung, kita adalah satu keturunan..."

"Ya... tapi kita beda ibu bukan!!?"

Terdengar jawaban dingin dan kian menusuk dari namja yang terkenal dengan senyum kotaknya.

"Kita dalam marga yang sama hyung-"

"Tapi kita beda ibu, PEMBUNUH!!!"

Satu bentakan kembali, membuat Jungkook bungkam. Tubuhnya bergetar ketakutan, hingga ia menutup matanya dengan setetes air mata yang jatuh, ia siap... ia siap jika ini adalah takdirnya.

Taehyung menghembuskan nafasnya bersiap melakukannya, hanya sekali tekan bukan? Dan semuanya akan berakhir.

Pistol yang ia genggam kini sudah siap... dan Jungkook menutup matanya menerima kemungkinan yang akan terjadi.

1 detik....

2 detik....

3 detik....

"Jika kau melepaskan peluru itu Taehyung! Akan kupastikan peluru ini menembus jantungmu terlebih dahulu..."

Taehyung melirik ke arah belakang, melihat sosok itu. sesosok namja tampan dengan rambut hitam juga jas hitamnya, sosok yang menatap tajam ke arahnya.

"Hobi hyung..." gumam Jungkook, saat melihat namja tampan yang menodongkan pistolnya di punggung Taehyung. Namja yang dipanggil 'Hobi' yang sudah ia anggap saudaranya begitu juga dengan namja tersebut yang sudah menganggap 'Jungkook' sebagai adiknya sendiri.

"Kau..." ucap Taehyung dingin, melirik tajam ke arah namja tampan dengan pistol yang sudah siap.

"Jangan mengganggu tuan Jungkook..." ucap namja yang dipanggil 'Hobi' itu dengan santai.

Dan kini keduanya menatap tajam, saling melempar tatapan dingin, namun mematikan.... tatapan antara seorang pendendam terhadap adiknya dan pengawal setia dari namja bergigi kelinci itu.

...............

TBC....

Hai author kembali dengan ff baru author, harap di maklum kalau author banyak buat karya. Toh... author lagi seneng"nya... oh ya ini ff juga menggantikan ff yang udah end sama dua ff yang mau end. Jadi author putuskan untuk menerbitkan ff baru.

Oh ya, nih ff genre.. brothersip, sad, friendship and family... dan ada bumbu-bumbu action sedikit

Dan cast utamanya adalah vkook... disini juga ada para tokoh yang gak kalah keren kok, dan pemain bisa bertambah seiring waktu chap berjalan.

Btw, siapa yang mau ff ini lanjut??? Atau aku unpublish ajjah???

Jangan lupa vommentnya, ya.... makin banyak vomment makin cepat saya updete...

Maaf kalau masih prolog, dan maaf jika ada typo...

Sekian ocehan dari saya^^

Gomawo

#el

Descendant (Sad Story Vkook) [END]✓Where stories live. Discover now