BadBoy 38

189K 11.8K 383
                                    

Selamat Tahun Baru my dear readers ❤❤❤

Selamat membaca, kesayangan 😊

Selamat membaca, kesayangan 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paris, Prancis
7:31 am

"Kau menipuku," gerutu Megan begitu ia turun dan menghirup udara Paris setelah 11 jam lebih mengudara. "Sunset katamu? Sepagi ini? Paling tidak matahari baru akan terbenam 10 jam lagi!"

"Kau berisik sekali." Alceo menutup kedua telinganya. Ia berdiri di ambang pintu pesawat dan meregangkan tubuhnya. "Ah... udara Paris. Sudah lama aku tidak kemari."

Berlainan dengan Alceo yang menikmati, Megan menyilangkan kedua tangannya menatap Alceo meminta penjelasan.

Alceo berdecak kemudian tertawa. "Aku salah perhitungan. Sudahlah, nikmati saja pemandangannya. Kau mau keliling Paris?"

Megan meringis dan menggerutu kecil. "Keliling Paris... kalau bukan karena aku, mungkin kita akan tiba di Italy sekarang."

Alceo mendengarnya dan ia hanya bisa tertawa geli mengingat kebodohannya beberapa jam yang lalu yang mungkin akan menghancurkan seluruh rencana yang sudah ia susuh dengan baik.

Alceo mendengarnya dan ia hanya bisa tertawa geli mengingat kebodohannya beberapa jam yang lalu yang mungkin akan menghancurkan seluruh rencana yang sudah ia susuh dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9 jam yang lalu...

Megan tengah sibuk menonton film di layar televisi di kamar yang menjadi kamar tidur di pesawat itu. Sementara itu, Alceo sedang berkutat dengan sisa pekerjaannya yang belum sempat ia selesaikan demi kejutan yang ia susun ini.

Sesekali, ia mencuri lirik kearah Megan yang terlihat serius dan kadang terkekeh kecil sambil memasukkan biji-biji popcorn kedalam mulutnya.

Sekeras mungkin Alceo berusaha ko sentrasi hingga akhirnya ia menyerah dan menutup laptopnya lalu bergabung dengan Megan. Tangannya ia rentangkan dengan santai melingkari pundak terjauh Megan, lalu tangannya yang lain mencomot berondong jagung Megan.

"Seseru itu sampai lupa dengan kekasihmu yang sedang sibuk bekerja?"

Berondong jagung yang hampir Megan kunyah, tertarah di lidahnya. Megan menganga sambil menatap Alceo jijik.

Bad Boy CEO And I [#MFFS 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang