Badboy 39

192K 11.5K 144
                                    

Halo 🙆

Yang kangen sama AlMeg mana nih suaranya? Hahahah 🙈

Di media ada visualnya Megan. Senyumnya manis ya 😍 gimana Al gak jatuh cinta coba. Hehehe
Tapi di balik senyum itu, cuma kita yang tau gimana kejamnya dia :p

Selamat membaca ya, kesayangan ❤

Selamat membaca ya, kesayangan ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The Louvre

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


The Louvre

Megan memperhatikan dengan tatapan kagum kearah pemandangan yang baru pertama kali ia lihat seumur hidupnya.

Yang Megan ketahui, tempat ini adalah sebuah museum. Bahkan katanya di dalam sana ada lukisan original Monalisa yang terkenal itu.

Tempat ini juga cukup terkenal karena keindahan piramid kacanya. Banyak pasangan kekasih yang kesana untuk melakukan lamaran pada malam hari.

Megan melirik kearah Alceo yang dengan santai merangkul erat tubuhnya dan menatap pemandangan di hadapannya seakan ia sudah sering melihatnya.

Bagi orang kaya seperti Alceo, tentu mudah saja untuk berpergian sejauh ini tanpa harus memikirkan ini dan itu.

Dan menjadi pendamping hidup dari orang kaya seperti Alceo, tentu akan memberikan akses serupa pada Megan. Ia dapat berkeliling dunia semaunya tanpa perlu pusing memikirkan berapa sisa uang di ATMnya.

Oh lihat! Alceo baru saja memberikannya pemandangan cantik kota Paris, dan sekarang Megan mulai memposisikan dirinya sebagai pendamping hidup Alceo dan juga apa yang akan ia lakukan dengan kekayaan melimpah laki-laki itu? Apanya yang tidak bisa dibeli dengan pemandangan Eiffel? Jelas-jelas seluruh dirinya sudaj terjual habis pada laki-laki itu sekarang.

Megan meringis menanggapi pemikirannya yang melantur.

Alceo mendengar ringisan itu, ia lalu berpaling dan bertanya pada Megan, masih dengan senyum lembutnya. "Kenapa? Kau tidak suka?"

"Suka... sangat suka," jawab Megan cepat. Aku hanya tidak suka efek yang ditimbulkan di dalam pikiranku. Megan kembali meringis.

Alceo berhenti berjalan dan ia memutar tubuh Megan. Lengannya melingkar di pinggang ramping Megan. Dalam hitungan detik, Alceo membingkai wajah Megan dengan sebelah tangannya dan mendaratkan bibirnya ke bibir Megan.

Bad Boy CEO And I [#MFFS 3]Where stories live. Discover now