OTY 01. Aku Membencimu

4.9K 570 68
                                    

P L A Y L I S T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

P L A Y L I S T

Who Are YouSam Kim ( Cover by Xiaojun WayV)

Where I am. Who I am. I’m trapped in this bitterness. A lot of people walked past me. This place is where everyone just walked past me. Where I amWho Are You ( Sam Kim)

Sebulan lalu, papa dan mamanya pergi ke luar kota dengan terburu-buru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebulan lalu, papa dan mamanya pergi ke luar kota dengan terburu-buru. Sudah biasa ditinggal sendiri, ia tak merasakan ada yang aneh dengan kepergian kedua orang tuanya. Papa dan mamanya, tak jarang pergi ke luar kota, entah untuk urusan pekerjaan, mengunjungi saudara atau alasan lain.

Ia tak sadar kepergian mama dan papanya hari itu adalah awal mula kehidupannya yang tentram terganggu.

Mama dan papanya pulang beberapa hari kemudian dengan wajah menyiratkan kelelahan efek perjalanan ke luar kota. Ia mengharapkan oleh-oleh malam itu, misal lumpia Semarang semisal kedua orang tuanya dari Semarang atau getuk goreng dari Banyumas.

Harapannya pupus saat seorang pemuda memasuki rumah. Sosok asing itu tersenyum ke arahnya, begitupun dengan kedua orang tuanya. Walau gurat kelelahan masih terlihat, senyuman mereka membuat perasaannya tak nyaman.

"Risha, kenalkan ini Ode," ucap sang mama dengan senyum mengembang dan pancaran mata bahagia.

Yerisha hanya terdiam, tanpa berniat menerima uluran tangan pemuda itu. Siapa namanya tadi? Uda? Odading? Ah Ode, akhirnya Yerisha ingat.

"Mulai sekarang ia akan tinggal di sini."

Otaknya masih sibuk mencerna maksud ucapan sang mama. Yerisha mendongak, saat itulah ia menyadari rona bahagia terpancar di wajah papa dan mamanya.

"Ode adalah kakakmu."

Dunia Yerisha bagai jungkir balik mendengar ucapan mamanya yang dengan bahagia mengatakan bahwa pemuda di hadapannya itu adalah kakaknya.

ODE TO YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang