OTY 05. Liburan Terburuk

1.4K 298 32
                                    

P L A Y L I S T

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

P L A Y L I S T

Hujan di Mimpi Banda Neira

Semesta bicara tanpa bersuara. Semesta ia kadang buta aksara. Sepi itu indah, percayalah. Membisu itu anugerahBanda Neira.

Kejadian di pantai membuat Yerisha menambah daftar alasan untuk membenci Ode

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Kejadian di pantai membuat Yerisha menambah daftar alasan untuk membenci Ode.

Rencana ngecamp di pantai yang seharusnya menyenangkan malah berakhir buruk. Tudu
han Saelin dan Yerisha pada Ode membuat suasana memburuk. Hingga akhirnya keputusan untuk membatalkan acara ngecamp diambil. Selepas melihat sunset mereka langsung membongkar tenda, mengemasi barang-barang lalu pulang, kembali ke kota istimewa.

Saelin memilih membawa adiknya Yuri untuk menumpang di mobil satunya, kentara sekali ia ingin menjauhkan Yuri dari Ode.

Sementara Yerisha mau tak mau semobil dengan Ode, duduk di depan di sebelah pemuda itu. Tak ada obrolan selama perjalanan pulang yang kurang lebih memakan waktu dua jam itu. Para penumpang di belakang juga lebih memilih tidur karena suasana canggung di dalam mobil.

Yerisha sendiri enggan membuka suara, mengobrol dengan Ode. Ia lebih memilih memandangi jalanan yang mereka lewati atau sesekali memeriksa ponselnya.

Mereka mampir di bukit bintang untuk mengisi perut. Setelahnya, mereka melanjutkan perjalanan, pulang ke kota tercinta yang sudah begitu dekat. Setidaknya mereka tak akan pulang terlalu larut.

Yerisha dan Ode pulang bersama dengan mobil setelah mengantarkan penumpang lain. Kebetulan mobil yang dikendarai pemuda itu adalah milik Yerisha yang menganggur selama liburan.

Yerisha langsung turun dari mobil begitu mobil terparkir di garasi. Dia meninggalkan barang-barangnya di bagasi, tak mau ambil pusing karena terlalu kesal dan ingin menjauh dari pemuda itu.

"Loh katanya mau ngecamp di pantai?" tanya mama ketika melihat putrinya memasuki rumah dengan raut cemberut. Mama dan papanya baru saja kembali sore hari.

ODE TO YOUWhere stories live. Discover now