OTY 04. Sore itu di Pantai

1.6K 333 35
                                    

P L A Y L I S T

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

P L A Y L I S T

Sesuatu di Jogja—Adhitia Sofyan


Terbawa lagi langkahku ke sana. Mantra apa entah yang istimewa. Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja Adhitia Sofyan


Sesampainya di pantai, bukannya mempersiapkan tenda, para laki-laki malah langsung nyebur ke laut tanpa mengganti pakaian mereka dengan baju renang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesampainya di pantai, bukannya mempersiapkan tenda, para laki-laki malah langsung nyebur ke laut tanpa mengganti pakaian mereka dengan baju renang. Mereka berdalih ingin menikmati ombak yang menerpa tubuh mereka. Para gadis sudah mencak-mencak, menyuruh para laki-laki membangun tenda dulu baru setelah itu bermain air.

Hari sudah sore ketika mereka sampai di pesisir pantai selatan pulau Jawa di daerah Gunung Kidul. Dari banyaknya pantai di gugusan pantai selatan mereka memilih salah satu pantai yang menurut mereka memiliki spot terbaik untuk camping sekaligus melihat sunset dan sunrise.

Para gadis memutuskan membangun sendiri tenda untuk mereka tidur saat malam berhubung para laki-laki terlalu asyik bermain dengan air. Kekesalan terlihat jelas di wajah para gadis, harusnya mereka bersenang-senang, tapi malah dibuat kesal seketika.

"Apa faedahnya sih kita bawa para cowok kalau ujungnya kita sendiri yang masang tenda?" keluh Saelin menggabungkan rangka tenda.

"Sabar, Sae. Sabar." Para sepupunya mencoba menenangkan Saelin yang bisa marah kapan saja itu.

"Sumpah ini aku nggak bisa masangnya." Yoceline mulai menyerah karena tenda yang sedari dibangun malah tak terbentuk layaknya yang ada di panduan.

"Sama Ih. Dulu waktu kemah aja yang masangin kakak kelas kok," jawab Soraya.

"Ih manja," ledek Yerisha.

Soraya balik membalas,"kamu juga manja kali, Yer."


ODE TO YOUWhere stories live. Discover now