OTY 15. Herjuno Denandra

1.2K 233 48
                                    

P L A Y L I S T

Melukis SenjaBudi Doremi

Melukis Senja — Budi Doremi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Herjuno Denandra siapa?

Pertanyaan itu terus terngiang di benak Yerisha. Dia pacaran dengan Herjuno Denandra? Sebentar— dia saja tak tahu Herjuno Denandra itu siapa. Lalu pacaran? Hal terlucu yang pernah Yerisha dengar. Yerisha itu single se-single-singlenya. Bagaimana ya bilangnya, hmmmm—jomblo sejak lahir. Mungkin begitu istilahnya.

Yerisha tak bisa bertanya pada Chelsea soal darimana gosip dirinya pacaran berasal dan siapa itu Herjuno Denandra karena pak Agung memberi tatapan tajam dan meminta mereka menutup buku catatan dan mempersiapkan kertas  untuk memulai kuis.

Selama mengerjakan kuis, Yerisha tak bisa berkonsentrasi karena memikirkan siapa itu Herjuno Denandra.

"Ahhhh segar!!! Memang ya setelah kepala panas mikirin jawaban kuis, segelas es teh bisa sangat menyegarkan," seru Chelsea berbinar bahkan setelah hanya meminum segelas es teh di kantin universitas. Percayalah segelas es teh itu lebih menyegarkan dari es jenis apapun.

Chelsea meletakkan gelas es teh yang isinya tinggal seperempat itu lalu menaruhnya di atas meja lalu menopang dagu menunggu penjelasan Yerisha setelah temannya itu membaca postingan @lamtur.univ, yang merupakan akun gosip terupdate yang membeberkan semua gosip terhit dan terhot di universitas mereka. Heran juga sih kenapa universitas mereka memiliki akun gosip bak selebriti. Tapi terkadang memiliki akun gosip berguna agar tak ketinggalan gosip terbaru.

Yerisha membaca postingan @lamtur.univ itu dengan kening berkerut sambil berkata kok bisa?

@lamtur univ HOT NEWS Gaes!!!
Tahu Herjuno Denandra kan? Itu loh cokibernya FK yang juga mantan wakil BEM Univ. Iya itu. Herjuno yang itu. Masa ada yang lain. Akhirnya gaes lamtur dapat info siapa pacar Herjuno Denandra. Setelah sekian purnama penasaran siapa pemilik hati Herjuno, akhirnya sekarang terungkap nih.

Penasaran nggak? Yang fansnya Herjuno sudah siap belum? Siapin tisu dulu buat elap airmata dan ingus ya.

Jadi, salah satu admin lamtur tadi ngelihat Herjuno Denandra lagi boncengan sama cewek. Pernah liat Herjuno boncengan cewek? Nggak pernah kan, pasti yang diboncengin si Hendra Deryan cokibernya anak FK juga. Penasaran nggak ceweknya?

Ini nih gaes ceweknya.

Anak FIB punya.

ODE TO YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang