PROLOG

103K 3.3K 52
                                    

Diandra Clarrisa Helvarando sangat bahagia sebelum nya, atau sebut saja long time ago. Dia lahir sebagai putri tunggal Tanta Helvarando pengusaha kaya raya dan memiliki segalanya. Hidupnya sempurna, mendapatkan apa saja yang dia inginkan dan disayangi oleh kedua orang tua nya. Dia kuliah di luar negeri di salah satu universitas terbaik di dunia Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Amerika jurusan desain interior.

Umur 22 tahun Hidupnya mulai berantakan saat kedua orang tua nya koma dalam kecelakaan pesawat, dia terpaksa harus pulang ke Indonesia. Kemudian demi menyelamatkan perusahaan ayahnya dari ambang kebangkrutan dia menikahi Alfa Willianto.

Menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta bersama Alfa bukan lah hal yang mudah terlebih Diandra selalu berada dalam tekanan keluarga Willianto dan harus selalu menuruti peraturan dari keluaga Willianto.

Fase selanjutnya lebih hancur lagi setelah setahun pernikahan mereka, Alfa berselingkuh dengan seorang artis terkenal, issue perselingkuhan mereka menyeruak ke publik berakhir dengan Alfa menceraikan Diandra.

Diandra harus setuju diceraikan dengan tunjangan tiga ratus juta perbulan dari keluarga Willianto, sebagai ganti nya Diandra harus merelakan perusahaan ayah nya di tangan keluarga Willianto.

Tunjangan sebanyak itu selalu habis untuk biaya pengobatan kedua orang tua Diandra yang sedang koma. Diandra hanya mengontrak sebuah rumah kecil untuk dia tinggali sementara menunggu ayah dan ibu nya bangun dari koma.

Tidak sampai di situ, tunjangan tiga ratus juta yang di berikan keluarga Willianto untuk Diandra tetap memiliki syarat. Yaitu Diandra tidak boleh memiliki pacar atau menikah. Jika itu terjadi maka tunjangan nya akan di cabut.

---Alfa Willianto---

Dia membenciku karena pernikahan kami. Dia tidak pernah melihatku sebagai lelaki yang masuk akal baginya, bahkan dia tidak pernah ingin mencoba nya. Dia tidak pernah kelihatan bahagia bahkan sekali saja selama pernikahan kami. Padahal yang aku ingat dia memiliki senyuman yang sangat indah, dan itu telah lama menghilang entah kapan akan kembali lagi.

Jika pernikahan kami tidak bisa membuatnya bahagia, maka untuk apa lagi aku mempertahankan nya. Aku menginginkan dia bahagia, dan satu-satu nya jalan adalah perceraian. Dia terbebas dari belenggu keluarga ku, terbebas dari semua aturan konyol keluarga Willianto dan bebas menentukan jalan hidup nya sendiri untuk bahagia.

Hingga dia kembali lagi padaku, dalam keadaan yang jauh berbeda.

***

Ini nih Alfa

Hati-hati ya, menatap terlalu lama dapat menyebabkan hati deg-degan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hati-hati ya, menatap terlalu lama dapat menyebabkan hati deg-degan.. Hehe

Ini Diandra alias Rachel

Ini Diandra alias Rachel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



***

Haiiiii... Dua Atap Lovers..
Terimakasih untuk kalian yang membaca, vote dan koment.

Author sangat tersentuh kalian menyukai cerita ini meskipun terdapat banyak typo, dan kalimat yang membingungkan. Kalian menghargai cerita ini lebih banyak dari yang author bayangkan.

Karena hal itu, author ingin mengedit kembali cerita ini. Memperbaiki kata-kata typo dan kalimat yang membingungkan agar kalian lebih nyaman membaca nya. Author akan berusaha membuat nya lebih baik.

Setiap part yang telah author edit akan segera author publish hingga tamat.

Setelah nya kemungkinan akan author hapus kembali 10 part terakhir jika penerbit menginginkan.

Untuk keseluruhan part lengkap masih tersedia di google play store dalam bentuk e-book yang belum di revisi.

E-book tersebut akan di republish juga setelah proses revisi selesai.

Purple you

Mawar Merah 🌹

DUA ATAPWhere stories live. Discover now