GOSSIP

64.6K 2.8K 32
                                    

Bergabung lah dengan dunia per-gibah-an Anita,Nera, Azkia. Mereka selalu mengawali pagi dengan gossip. Datang lebih cepat dari karyawan lain agar bisa bergossip sebelum bekerja.

Topik mereka setiap hari nya bisa di katakan cukup membosankan tapi sangat menyenangkan bagi ketiga serangkai itu. Mereka tidak pernah merasa bosan untuk mengikuti perkembangan kehidupan Alfa Willianto, layak nya seorang fans K-POP yang memuja sang idola, mereka juga sangat memuja Alfa Willianto.

"Gandeng cewe baru lagi?" Anita heboh melihat akun gossip di hp nya.

"Artis siapa lagi? Lebih cantik dari yang sebelumnya ya?" Azkia yang baru saja tiba, melempar tasnya di atas meja lalu mendekati Anita agar tidak ketinggalan informasi hangat nya.

"Setahun bercerai dia sudah gonta ganti pacar puluhan kali, dan dia tidak menikahi salah satu dari mereka" Komentar Nera seolah tidak terpengaruh dengan gossip itu "Gue pikir dia bercerai dengan istri nya karena mau menikahi Sinta, tapi ternyata mereka putus juga. Gue jadi penasaran wanita mana yang kelak menaklukan hati nya" Lanjut nya seraya melirik ke layar hp Anita untuk ikut melihat gossip baru nya.

"Dia nunggu gue kali" Celetuk Anita.

"Lah, kalo gue gimana?" Azkia tidak mau kalah.

"Ya udah. Kalian berdua jadi madu aja kalo gitu" Nera memberi saran.

Anita mengangguk mengiyakan "Gue, biar kata cuma aja di ajak one night stand sama dia pasti bakalan gue iyakan, gak akan pikir dua kali"

"Yee.. itu lo nya aja yang kegatelan" Timpal Azkia

"Emang lo gak mau?" Anita menskak balik.

"Yaahh.. " Azkia memainkan matanya "Tapi gak semurahan gitu juga kali"

"Tapi lo suka juga kan sama dia?" Tanya Anita lagi

"Emang siapa yang tidak suka sama dia? Pesona nya itu loh" Azkia menyatukan kedua tangan di bawah dagu dengan mimik memuja "Belum lagi popularitasnya yang melebihi artis. Mana tajirnya gak ketulungan lagi. Istri nya aja yang bodoh mau cerai dari dia" Azkia mengakui nya

"Emang nya kalo lo di selingkuhi lo tetap mau bertahan?" Nera ikutan bertanya.

"Jelas lah gue bakal bertahan" Anita segera memotong, dia tidak ingin kehilangan kesempatan memuji lebih dari Azkia "Secara kesempatan mendapatkan lelaki seperti dia itu 1 banding triliunan, meskipun berkali-kali gue tetap akan bertahan" Tandas Anita tidak mau kalah.

"Tapi ngomong-ngomong gue masih penasaran banget seperti apa wajah mantan istri nya itu, selama pernikahan mereka wajahnya tidak pernah terekspos sedikit pun" Azkia kembali teringat akan wanita yang pernah mengisi hidup Alfa, wanita yang dianggap begitu beruntung tapi berlalu begitu saja.

"Pasti mukanya jelek, makanya dia gak di ekspos di media mana pun. Takut mempermalukan keluarga Willianto" cibir Anita.

"Tapi denger-denger dia juga anak pengusaha kaya raya, mana ada orang kaya yang jelek. Semua bisa cantik karena uang tau" Bela Nera

"Buktinya suaminya selingkuh sana sini, pasti karena dia tidak memuaskan" Anita mempertahankan pendapat nya.

"Denger-denger nih ya, wanita yang bernama Diandra itu orang nya dingin banget, dia bahkan tidak pernah terlihat hangat sama Alfa . Maka dari itu suaminya mencari kesenangan lain di luar sana" Azkia menjelaskan seolah dia tau segala nya.

"Lo denger dari mana?" Tanya Anita.

"Informan terpercaya gue lah" Jawab Azkia penuh percaya diri.

"Bener tuh. Gue juga pernah dengar itu, dia itu orang yang menutup diri dari siapa pun, itu sebab nya dia tidak pernah terekspos di media manapun. Bahkan di hari pernikahan mereka semua orang di larang mengambil gambar atau fotonya. Kalau ada yang merekam mereka akan di tuntut pidana" Nera membenarkan informasi dari Azkia.

DUA ATAPWhere stories live. Discover now