VIDIO

35.2K 2.1K 7
                                    

Relungku bisu.. Sukmaku beku...
Jika menyimpan rasa itu butuh hati yang siap terluka---ALFA---

***

"EH.. lo udah pada lihat belum postingan Sinta di youtube channel nya" Anita memulai rutinitas pagi nya. Dia bahkan baru tiba dan belum duduk sudah mengajak Azkia dan Nera bergosip.

"Video apaan Ta, gue belum lihat tuh" Azkia merespon

"Iya gue lihat di lambeturah ada gossip yang heboh gitu mengenai Sinta merespon kedekatan Alfa dengan Angela, tapi dia segera menghapus postingan nya belum lima menit gitu. Jadi gak banyak yang tau bagaimana isi nya" Anita ikutan merespon.

"Karena tangan gue lincah, cepat dan lihaI, makanya gue sempat download video nya sebelum dia hapus. Lo pada mau lihat gak, pengakuan nya itu sangat mencengan kan?" Anita bersemangat membuka hp nya lalu menunjukkan vidio itu kepada Nera dan Azkia.

Gue sih gak kaget gitu melihat Alfa dekat Angela, lagian dia sudah dekat dengan beberapa Artis terkenal lain sebelum nya. Yah sama seperti gue dan wanita-wanita sebelum nya Angela juga pasti akan di campakkan. Sama seperti wanita yang di gendong Alfa masuk ke dalam hotel padahal dia baru saja menjalin hubungan dengan Angela. Palingan Cuma dekat gitu doang abis itu gak akan ada kejelasan dalam hubungan mereka. Alasan nya sih simpel. Karena Alfa tidak mencintai nya.

Ini menyangkut tentang mantan istri Alfa, semua orang menyalahkan gue karena perceraian mereka. Semua orang nuduh gue sebagai pelakor dan perusak rumah tangga mereka. Padahal Alfa Cuma memanfaatkan gue sebagai alasan untuk bisa menceraikan istri nya.

Yang gue tau Alfa sangat mencintai istri nya, hanya saja ada satu alasan yang membuat Alfa ingin melepaskan dia pergi. Dia hanya menjadikan gue sebagai alasan, tapi itu semua tidak benar. Gue tidak pernah merebut Alfa, gue bukan pelakor, gue juga bukan perusak rumah tangga mereka. Gue hanya di jadikan sebagai issue pengalihan untuk alasan sebenarnya yang Alfa tidak ingin ungkap ke siapa pun.

Gue mengatakan ini bukan karena gue iri sama Angela karena dia dekat dengan Alfa saat ini. Gue lebih iri pada mantan istri nya yang Alfa lindungi mati-matian sampai saat ini, bahkan tidak ada public yang tau bagaimana wajahnya dia hingga dia bisa hidup tenang sekarang jauh dari perhatian public. Gue tau Alfa sebenarnya sangat mencintai nya.

Buat Lo mantan istrinya Alfa nyonya Diandra Helvarando, dengerin ini. Lo jangan membenci Alfa karena issue perselingkuhan ini dan perceraian kalian. Dia hanya sedang berusaha melindungi lo dari sesuatu yang lain.

Dan oh ya.. hari ini ulang tahun lo bukan? Gue posting ini sebagai kado ulang tahun buat lo. Selamat ulang tahun ya. Semoga lo bahagia dengan pengorbanan dari Alfa.

"OH MY GOD"

"INI SERIUS?"

"Gue bisa gila, pantas saja mereka heboh tentang postingan nya" komentar Azkia heboh.

"Pantasan juga dia menghapus postingan nya ini, karena ini tuh sensitive banget, dia bisa di tuntut oleh keluarga Willianto kalau sampai mereka keberatan" Timpal Nera.

"Betul banget" Anita mempertegas.

"Kalau gue yang jadi mantan istri nya Alfa, gue pasti gila melihat pengakuan Sinta. Gila, pelakor nya langsung yang mengaku kalau dia mencintai istri nya" Azkia seperti cacing kepanasan.

"Kalau lo sebar video ini pasti viral Ta" Saran Nera untuk semakin memperhangat vidio yang sudah di hapus Sinta.

Anita menarik hp nya "Gue gak akan mau menyebar Vidio ini, syukur nya Sinta sudah menghapus postingan nya dan kemungkinan yang melihatnya masih sedikit karena dia memposting nya jam 12 malam"

DUA ATAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang