TEGA

33.8K 1.8K 10
                                    

Maafkan aku, Aku hanya pendosa yang tidak bisa memperbaiki keadaan. Tapi percayalah, aku sedang berusaha ---Diandra---

"Besok aku akan ke Bali untuk urusan bisnis" Kata Alfa. Saat ini dia duduk dengan tenang di sofa sementara Diandra duduk di samping bed mama nya sambil memotong kuku wanita yang sudah koma selama lebih dari setahun itu.

"Ok" Balas Diandra singkat.

"Dan kamu harus ikut, kita akan berakhir pekan di sana" Lanjut Alfa.

Diandra terdiam sejenak untuk berfikir "Gak bisa" Jawab nya setelah menimbang dengan singkat.

"Besok gue masih kerja, sabtu gue bakal ke konser nya Adam. Dan gue gak bakalan mau ngelewatin konser itu untuk alasan apapun. Gue sudah menunggu lama untuk konser ini dan berusaha keras untuk mendapatkan tiketnya" Jelas Diandra.

Alfa tersenyum miring. Terdengar lucu di telinga nya saat Diandra mengatakan berusaha keras untuk mendapatkan tiket nya. Well, dia memang berusaha keras merayu Alfa untuk itu.

Alfa berdiri dari tempat duduk nya,mendekati Diandra dan memberi nya amplop yang berisi tiket dan kunci kamar hotel yang akan dia tuju di Bali "Baiklah, ini tiket kamu. Di dalam nya juga sudah ada nama hotel, nomor kamar beserta kunci nya. Harun akan menjemput mu di bandara" Alfa tidak memperdulikan kata penolakan dari Diandra "Sampai jumpa di Bali"

"Gue kan bilang gak bakalan ke sana"

Alfa tidak menggubris nya, lelaki dengan kaki jenjang nya hanya melangkah keluar dari ruangan menghindari perdebatan panjang dengan Diandra.

"Pokok nya jangan tunggu gue, karena gue gak akan pergi. GAK AKAN" Teriak Diandra saat Alfa sudah keluar pintu.

"Maksa banget sih, gue bilang gak bakalan pergi. Dia gak ngerti apa. Mana mungkin gue mau korbankan konser nya Adam demi berlibur ke Bali bareng dia. Gue udah sering ke Bali, tapi konser ini hanya terjadi sekali dalam lima tahun." Gerutu kesal Diandra.

*****

Bali tidak pernah menjadi tempat berlibur untuk Alfa. Dia selalu datang ke Bali hampir setiap bulan tapi bukan untuk bersantai, dia ke sini untuk urusan pekerjaan yang akan membuatnya tidak sempat melirik sejuta keindahan yang tersimpan di setiap sudut Bali.

Kali ini Alfa berencana membuatnya sedikit berbeda. Dia ingin Diandra ada di Bali bersama nya. Meskipun Alfa sepenuhnya sadar kalau itu tidak akan menjadi rencana yang berjalan mulus.

Diandra tidak mungkin mau melewatkan konser idola nya. Terbukti sekarang Diandra belum berada di Bali, penerbangan nya seharusnya sudah tiba sejak 3 jam yang lalu tapi dia belum juga muncul.

Alfa mendekati Harun yang saat ini sedang bersantai di pinggir pantai menggunakan boxer, berjemur dengan pemandangan indah di tambah bonus pemandangan kulit mulus yang tersingkap sempurna dengan balutan bikini.

"Kamu tidak menjemput Diandra?" Tanya Alfa masih dengan setelan jas nya yang lengkap menghampiri Harun di pinggir pantai.

Harun membuka kacamata hitam nya, dia yang tadinya baring santai di bawah payung lebar kini bangun duduk begitu melihat Alfa dengan wajah yang tidak bersahabat "Dia tidak ada di penerbangan itu, sepertinya dia tidak datang" Jawab Harun.

Alfa mengambil kacamata hitam milik Harun dan memasang nya untuk menyembunyikan ekspresi kekecewaan yang kini bersarang di mata nya karena ketidak hadiran Diandra, meskipun dia sudah menebak sebelum nya tetap saja terasa sulit untuk berdamai dengan rasa kecewa nya.

"Hp nya tidak aktif" Lanjut Harun.

"Kalau itu juga saya tau, dari tadi pagi saya hubungi tapi gak ada jawaban" Balas Alfa.

DUA ATAPNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ