KATAKAN

36.9K 2.4K 42
                                    

Kedatangan Adam Cruise membawa angin segar bagi seluruh penggemar ya. Penyanyi yang berumur 33 tahun ini masih saja single dan belum menikah membuat penggemarnya yang di dominasi oleh perempuan berloma-lomba untuk bermimpi mendapatkan hati nya.

Adam sekarang menetap di New York, perkembangan karir nya tidak main-main membuat dia go internasional lima tahun yang lalu. Sekarang dia berkunjung ke Indonesia untuk promo album terbarunya.

Di tambah dengan wajahnya yang seolah menolak tua, tmelengkapi penampilan nya yang begitu sempurna. Hal lain yang membuat wanita tidak bisa menolak pesona nya adalah fakta bahwa dia juga memegang saham di Majapahit. Dialah adik kandung Ricky Willianto. Om nya Alfa.

"Gue fans berat sama dia" Celetuk Rachel

Terlepas dari Adam mantan keluarga atau bukan Diandra sudah lebih dulu ngefans padanya. Sejak lelaki yang kini go internasional itu memulai debut sebagai boy band Diandra sudah menjadi pemuja nya.

Bapak Yahya menatap heran Rachel "My Dear. Kamu belum selesai dengan Majapahit dan sekarang ingin mengambil alih project konser Adam? Kata Bapak Yahya lesu.

"Please" Rachel memohon dengan mata bulat nya

"Rachel tidak pernah se semangat ini tentang sesuatu, itu artinya dia ngefans banget" Komentar Anita

"Gue juga ngefans kok sama Adam. Tapi gue lebih ngefans sama Alfa" Timpal Anita

"Dua-dua nya sama-sama ganteng, sama-sama single, tapi Alfa lebih berkharisma. You know Kharisma? Nilai lebih yang membuat Alfa berada di atas adam meskipun dia bukan artis" Jelas Azkia.

Azkia dan Anita sepertinya tidak ingin idola mereka kalah di mata Rachel.

"Bagaimana dengan proyek di Majapahit? Proyek itu lebih besar di banding desain konser Adam" Tanya pak Yahya tidak memperdulikan perdebatan tentang idola karyawan nya.

Rachel mengangkat bahu. Mengingat apa yang telah dia katakan kepada Alfa kemarin, besar kemungkinan nya mereka akan di tolak dalam proyek itu "Sepertinya Majapahit tidak akan mengikut sertakan kita dalam proyek nya. Dia menolak desain kita" Jawab Rachel mengambil kesimpulan.

Pak Yahya menggeleng "No.. no .no" Katanya kemudian berjalan mendekati Diandra "My dear, Pihak Majapahit telah menelpon kami bahwa mereka akan mempertimbangkan desain kita untuk beberapa lantai di gedung mereka, asalkan kamu yang mengurusnya langsung" Jelas pak Yahya.

Seluruh kening Rachel mengkerut mendengarkan itu"Benar kah".

'Bukan nya kemarin gue sudah memaki Alfa? Bukan nya kemarin kita sama sekali tidak membicarakan tentang desain. Kenapa seperti nya ini menjadi tidak beres. Sebenarnya apa yang ada di pikiran Alfa?' Rachel puas menggerutu dalam hati.

***

Sesuai keputusan bapak Yahya di morning Briefing pagi tadi. Azkia lah yang akan mengurus proyek desain panggung Adam untuk konser ya. Tapi karena Rachel sudah memohon maka dia boleh mengikut dengan Azkia untuk bertemu dengan Adam menawarkan desain mereka.

Anggap saja itu adalah bonus dari bapak Yahya karena Rachel sudah berhasil mendapatkan proyek di Majapahit. Bukan hanya satu lantai tapi beberapa lantai.

Hotel Mega menjadi tempat pertemuan mereka. Disana lah Adam beristirahat untuk sementara sebelum menjelang konser nya. Ini adalah pertemuan privat, tidak ada dari perusahaan lain yang akan menjadi rival mereka. Karena sejatinya Adam sangat menyukai ketenangan maka dia meminta desainer datang satu-persatu bertemu dengan nya untuk membahas desain yang dia inginkan. Jika ada yang cocok maka dia tidak ingin lagi mendengar perdebatan dari desainer lain nya.

DUA ATAPDonde viven las historias. Descúbrelo ahora