AWAL BARU

28.7K 1.9K 32
                                    

Wanita itu namannya Diandra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wanita itu namannya Diandra. Kalian akan melihat nya dalam dua sisi yang berbeda.

Saat mode koleris on. Dia memiliki kemauan yang tegas dan kuat, tidak emosional dalam bertindak, tidak mudah patah semangat, memiliki jiwa yang bebas dan mandiri, memiliki keyakinan yang teguh, terbuka Dan akan menjadi lebih menyenangkan. Alfa mengenal nya belakangan ini saat wanita itu memakai bahasa Lo-Gue di depan nya.

Di suatu sisi saat mode melankolis on. Dia akan menjadi lebih pendiam, pendendam, tertutup, perfectionis, serius, serta memiliki pemikiran yang rumit. Alfa mengenal sifat Diandra yang ini selama pernikahan mereka. Dan sekarang jika dia berbicara aku-kamu padanya itu berarti mode malankolis nya sedang on.

 Dan sekarang jika dia berbicara aku-kamu padanya itu berarti mode malankolis nya sedang on

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*****

Hari kerja tapi bagi Diandra ini
adalah hari yang tepat untuk bermalas-malasan. Berkat sikap angkuh Anita yang menyerang nya tanpa alasan yang jelas kini Diandra bisa bersantai sepuas hati.

Karena dia sudah memiliki kembali semua harta nya dia tidak perlu khawatir akan masa depan, akan lebih baik jika dia menikmati hidup nya sekarang, dari pada memikirkan kemalut di balik hubungan nya dengan Alfa dan Anita hanya akan membuat nya sesak nafas.

Anggap saja dia benar menikmati nya, dari pada mengakui fakta yang dia sembunyikan, semalam dia tidak bisa tidur karena hal itu. Setiap kali memejamkan mata dia merasa sedang jatuh dalam sebuah lubang yang gelap, lubang dimana dia meronta ingin bertemu dengan Alfa. Tapi kalian tau Diandra tidak akan mengakui itu, dia tidak akan pernah mengakui jika sedang memikirkan Alfa.

Diandra bahkan harus merayu matanya sendiri agar mau tertidur tanpa banyak memikirkan hal lain. Hingga akhirnya dia bisa tertidur saat subuh. Dan sekarang dia masih mendekap di dalam selimut dengan wajah yang di tutupi bantal.

"Perusahaan kamu akan bangkrut dalam waktu setahun jika CEO nya masih tidur jam segini" Suara berat yang membuat Diandra tidak bisa tidur semalam kini menyapa lagi di pagi hari. Suara itu bahkan hadir bagai mimpi yang membuat Diandra enggan membuka mata nya.

Diandra masih menganggap suara itu sebagai mimpi hingga merasakan seseorang duduk di samping bed nya "Apa kamu akan terus bermalas-malasan seperti ini? Bagaimana kamu bisa mempertahankan kejayaan perusahaan ayah mu, jika kamu bahkan tidak ingin mengurusnya" Kata suara itu lagi.

DUA ATAPWhere stories live. Discover now