kid in love

6.1K 469 695
                                    

Bagian 28 |
I wanna make you mine

Part kemarin banyak yang komen aku seneng

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part kemarin banyak yang komen aku seneng. Tengkyu ya muehhee

Kuy lah vote dan komen lagi✨✨
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂

Backstreet.

Dari semester terakhir kelas 10 hingga sekarang Gio yang memang menginginkan untuk backstreet seperti ini. Dengan Kinan yang masih bertanya-tanya apa alasannya. Karena alasan Gio ketika itu hanyalah; musuh gue banyak, Ki. Lo bakalan baik-baik aja kalo kita begini. Iya, dan Kinan menyetujui apalagi Gio sudah membawa-bawa Rama dan Rama yang menginginkan hal yang sama untuk jangan dekat-dekat dengan Gio.

Kinan tidak bisa merasakan bagaimana seperti temannya Viorent dan pacarnya—Reza yang bebas untuk terlihat berdua di sekolah. Makan di kantin bersama-sama. Lalu, ke sekolah dan pulang berdua juga. Dan tentu saja Kinan tidak mengerti apa mau Gio saat akhir-akhir ini Gio malah gencar untuk menampakkan dirinya di hadapan Kinan.

Namun, tak bisa disangkal Kinan senang.

"Mau nambah lagi, Ki?"

Kinan mengerjapkan matanya berkali-kali saat suara Gio terdengar. Pandangannya teralih pada salad buah yang berada di tangannya. Kemudian, Kinan menggeleng. "Ini aja masih belum abis. Gio mau?"

Sekarang gantian, Gio yang menggeleng. "Gue perhatiin dari tadi lo bengong terus. Lo mikirin apaan sih?" Setelah mengatakan itu, Gio beralih melihat layar ponselnya lagi dengan tangan satunya yang berada di pergelangan kaki Kinan. Mengusapnya perlahan.

Saat ini mereka sedang berada di living room. Duduk di sofa panjang berdua. Dengan Kinan yang meletakkan kedua kakinya di atas paha Gio, seraya memakan salad buah dan menonton kartun yang tayang setiap pagi di TV.

"Gio."

Gio menoleh ke arah Kinan kembali. "Apa?"

"Itu.. Kinan lagi mikirin Gio." Kinan menjawab pertanyaan Gio beberapa menit yang lalu.

Mendengar itu, Gio mengernyit tetapi tak lama senyum tipisnya terlihat. "Walaupun gue lagi di deket lo kayak gini?" tanya Gio lagi.

Kepala Kinan mengangguk dan Gio makin memperlihatkan senyumannya.

Dan demi menunjukkan pada Rama bahwa Gio sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Kinan, Gio harus bersikap sebaliknya ketika bersama Kinan kan? Begitu pula dengan Sandra, itu hanya akal-akalan Gio saja. Sandra jelas hanya temannya dan Kinan juga tahu itu.

1.3 | lines ✓Where stories live. Discover now