5. Tantangan Bintang

4K 417 37
                                    

Tinggg..

Terlihat seorang pemuda berambut putih menyerang seorang pria kekar dengan kecepatan penuhnya sedangkan lawannya dengan santai menangkis setiap serangan yang masuk, dan bahkan kakinya tidak pernah beranjak dari tanah.

Pemuda tersebut adalah Nier dan Pria yang diserangnya adalah Erwin.

Seperti yang diperkirakannya kalau Erwin sangat kuat, dikarenakan levelnya yang tinggi statistiknya pasti juga begitu, tetapi dengan teknik dan keterampilannya Nier berhasil mengimbangi Erwin.

Erwin juga terkesan dengan teknik pedang yang digunakan Nier. Walaupun dia terlihat santai tetapi dia tidak sesantai itu, dia tetap fokus pada keterampilan pedang Nier yang begitu menakjubkan.

Dia bahkan berpikir kalau keterampilan pedang Nier lebih baik darinya, dan mungkin jika mereka di level yang sama Erwin merasa akan langsung dikalahkan oleh Nier.

"Keterampilan pedang yang bagus, sepertinya kita memang harus bertarung dengan serius." Erwin menyerang Nier dengan kekuatan penuhnya.

Disisi lain Nier mengabaikan apa yang dibicarakan Erwin karena dia sedang membaca dan menghapal semua gerakan dari lawannya.

Nier ingin memahami keterampilan pedang yang dipakai Erwin sehingga dia tidak menyadari kalau keterampilan pedang yang dipakainya sedikit demi sedikit mulai meningkat.

Lima menit.

Lima belas menit.

Tiga puluh menit.

Mereka bertarung dengan fokus yang tinggi bahkan tidak membiarkan dirinya melakukan satu kesalahan.

Nier sudah sangat kelelahan karena pertarungan yang berkepanjangan ini, hingga akhirnya dia menemukan sebuah rencana yang cukup gila.

Dia dengan sengaja melakukan suatu kesalahan dengan membiarkan sisi kiri tubuhnya terbuka.

『 Anda telah mendapatkan 288 kerusakan! 』

Pedang Erwin menusuk bahu kiri Nier. Sebelum terkena serangan di jantungnya Nier bergeser ke sebelah kanan sehingga tidak terjadi Critical.

Serangan itu membuat Nier merinding karena satu serangan dasarnya saja menghabiskan 80% dari total kesehatannya lalu bagaimana jika Erwin mendapatkan hit kritis? Bisa dipastikan Nier akan langsung mati.

Tidak membuang kesempatannya Nier langsung menyerang lengan kanan Erwin dengan kecepatan penuhnya, dan..

『 Anda telah menangani 3 kerusakan pada target. 』

"......"

Nier terkejut melihat angka kerusakan yang sangat jauh berbeda dengan Erwin.

Kerusakan yang diberikan Nier sangat menyedihkan, bahkan tidak dapat menurunkan 1% bar kesehatan Erwin. Dia merasa sangat beruntung karena Erwin memberikan keringanan kepadanya.

Ekspresi Erwin terlihat terkejut karena dia telah ditipu oleh pemuda di depannya.

"Hahaha..., kau sangat menarik, kapan terakhir aku melihat pemuda yang begitu berani." Erwin tertawa dan menyimpan pedangnya,
"Aku cukup menyukaimu, siapa namamu teman?"

Nier merinding mendengar kata kata Erwin seolah olah mereka adalah teman dekat.

"Rein, eh... Maksudku Nier!"

"Nier? Aku mengagumi sikapmu, tetapi peraturan tetaplah peraturan, kau harus menaikan kemampuan fisikmu setelah itu aku akan mengajarimu menjadi seorang swordman yang hebat."

Nier hanya tersenyum masam ketika mendengar perkataan Erwin yang menyuruhnya untuk terus membunuh monster imut seperti itu setiap hari.

Tetapi tiba-tiba suara pemberitahuan terdengar di benaknya.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now