10. Kegelapan

3.5K 399 11
                                    

Melawan Monster yang memiliki level 4 kali lebih tinggi darinya tentu membuat kecepatan leveling Nier melonjak sangat cepat dan sekarang dia sudah mencapai level 19!

Kenaikan level membuat Nier mendapatkan 16 poin status lagi lalu dia memasukan 7 poin ke STR, 7 poin ke AGI, dan 2 poin ke VIT. Dengan kekuatan ini membunuh Troll akan semakin mudah.

Sebelum bertarung lagi Nier beristirahat sejenak karena melihat bar kesehatannya hanya tersisa 30%, dengan beristirahat pemain bisa meregenerasikan kesehatannya namun itu cukup lama jika dibandingkan meminum HP Potion.

Namun Nier berbeda dari pemain lain, dia memiliki Title [Blessing From Gods] yang membuat kecepatan regenerasi kesehatannya menjadi lebih cepat dua kali lipat! Dan benar saja 2 menit kemudian bar kesehatannya sudah mencapai 100%.

Tidak mau menunggu lama, Nier langsung berlari mencari Monster Troll yang lain, ia harus cepat karena hanya memiliki 48 menit buff tersisa.

Beberapa saat kemudian dia menemukan Troll dan langsung saja dia menyerang dengan menggunakan taktik seperti Troll yang pertama, namun kali ini lebih mudah dan lebih cepat karena statistiknya meningkat.

Beberapa menit berlalu dan dia telah membunuh Troll ke-empat, Level Nier meningkat menjadi 34. Sayang sekali dia tidak mempunyai Skill aktif untuk digunakan, meskipun begitu dia dapat mengalahkan ke-empat monster ini hanya dalam 32 menit saja. Nier menyeringai, Quest ini bukanlah Quest sampah seperti yang dipikirkannya karena Quest ini membantunya leveling dengan sangat cepat.

Buff [Dragon Steak] masih tersisa 28 menit lagi dan dia tidak menyangka kalau membunuh monster level 50 akan semudah ini. Nier tidak ingin membuang-buang waktu dan kembali mencari Troll terakhir, Namun tidak lama kemudian dia menjadi panik karena tidak ada monster lagi di sekitarnya.

Setelah berlari selama dua menit dia tetap tidak menemukan apa-apa, lalu Nier memutuskan untuk kembali ke tempat kakek tua itu berada.

'...Bukankah ini sangat aneh?'

Setelah kembali dia menjadi curiga pada kakek yang berada di hadapannya, dia melihat kakek itu sedang duduk dengan mata yang tertutup tanpa takut diserang oleh para monster, Nier menjadi menduga-duga kalau kakek di depannya ini memiliki rahasia yang membuatnya tidak diincar oleh para Monster.

Nier berjalan mendekati kakek tua tersebut namun sebelum dia melangkahkan kakinya suara auman yang sangat keras terdengar dari belakangnya.

GRRRAAAAAAHHHHHH!!!

Nier terkejut dan langsung melompat ke depan karena takut adanya serangan diam-diam, dia terjatuh dan kembali meloncat ke samping dengan tangan yang mengambil [Silver Sword] di Inventory-nya.

Selain auman yang keras dia tidak mendengar tanda-tanda suara serangan, Nier berbalik dan melihat seekor Troll setinggi 5 meter.

『 Drea Troll Boss

Level : 50

HP : 134.000. 』

Ketika Troll ingin mendekati Nier Monster itu melirik kakek tua yang sedang bersantai, namun langsung mengabaikannya. Nier bertanya tanya, kenapa kakek tua itu tidak diserang oleh Troll walaupun dia terlihat seperti makanan gratis.

Walaupun dia penasaran dan ingin bertanya, namun dia langsung mengurungkan niatnya ketika melihat Troll mengepalkan tinjunya dan berlari dengan sangat cepat.

Ketika serangan Troll hampir mengenainya Nier bergerak sedikit ke samping sehingga serangan Troll hanya berjarak beberapa sentimeter dari tubuhnya.

Monster tetaplah monster, walaupun tubuhnya besar dan statistik tinggi, gerakan dan pola serangannya tetap sama dengan Troll yang lain. Nier tersenyum lebar karena selama 30 menit yang lalu dia sudah menghapal semua pola dan gerakan Troll.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang