42. Hellaugh Poison

2.5K 315 4
                                    

"Hahaha... Gord walaupun kamu tidak bisa bertarung tetapi kamu mempunyai skill yang bagus!" Nier berseru.

"...Aku hanya bisa mengobati mereka yang terluka seperti ini." Gord merasa malu.

"Bisakah kau mengajari teman temanku skill ini Gord?" Nier bertanya dengan antusias

"Tentu tuan, skill kecil seperti ini tidak terlalu berarti jika dibandingkan dengan apa yang telah tuan lakukan." Gord berkata dengan rendah hati.

Nier memandang Gord dengan aneh, siapa sangka orang tua di depannya adalah seorang master yang telah menguasai suatu skill.

Apakah tempat ini memang seburuk itu sehingga Gord dapat memaksimalkan skill First Aidnya?

"Gord, aku akan pergi berkeliling desa dan kuharap dirimu bisa menjaga Elyu." Nier pergi berjalan meninggalkan Gord.

Desa ini sangat aneh, dia merasa begitu karena pertama dari Elyu seorang jenius yang bisa belajar dengan sangat cepat, lalu yang kedua Gord dia memiliki skill First Aid yang sudah mencapai tingkat master.

Nier berpikir apakah seluruh penduduk desa ini penuh dengan jenius tetapi setelah berjalan selama beberapa menit hasilnya mengecewakan yang dia lihat hanyalah orang orang yang terus bersedih dan menutup diri.

Bahkan tidak ada seorangpun yang berani menatap mata Nier ketika berbicara.

"Tidak ada gunanya, mereka semua adalah seorang pengecut."

Ding!

Suara pemberitahuan sistem terdengar dan Nier langsung melihatnya.

『 Party

Yue: Aku melihat beberapa bandit yang sedang menuju ke arah desa.

Yue: 10 orang bandit dan mereka membawa peralatan lengkap.

Lucia: Apakah mereka menuju gerbang?

Yue: Iya, kuharap kalian berdua cepat berkumpul... @NieR @Lucia. 』

Nier melihat pesan itu dan langsung berlari ke arah gerbang desa, siapa yang menyangka musuh akan datang ketika dia sedang berjalan santai.

Boooommm!

Suara ledakan yang sangat keras terdengar dari arah gerbang, setelah itu Nier melihat bunga mawar berwarna hitam terbang terbawa angin.

"Itu Lucia!"

Dan setelah beberapa detik dia akhirnya sampai ke gerbang, dia melihat Lucia dan Yue sedang bertarung melawan 10 bandit.

Lucia kuat jika bertarung dalam satu lawan satu, tetapi jika satu lawan banyak seperti ini dia akan kesulitan seperti diwaktu dia melawan goblin dulu.

Nier tahu ini karena Lucia memusatkan status pointnya ke dalam STR dan berbeda dengan Nier yang memusatkan status pointnya ke dalam AGI.

Nier bisa melawan banyak monster karena dia cepat dan lincah sehingga dia bisa menghindari berbagai macam serangan dan tentu itu akan sulit untuk Lucia yang kecepatannya hanya rata rata.

Yue tetap di belakang Lucia dan terus menerus menyembuhkannya, dia merasa kemampuan memprediksi Yue sangat bagus karena setiap Lucia kehilangan HP dia akan langsung menyembuhkannya.

-134

-145

+250

Angka berwarna merah dan warna hijau terus terlihat di atas kepala Lucia. Angka berwarna merah berarti jumlah kerusakan yang diterima dan warna hijau berarti jumlah kesehatan yang telah dipulihkan.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now