98. Ini kutukan?

1K 160 54
                                    

Setelah menyelesaikan semua urusannya di dapur. kini Nier ikut duduk bersama mereka, menanti Queen dan Lily yang sedang menghabiskan makanannya.

Di sana, wajah Nier terlihat cemberut. Ia menatap kosong ke arah daging steak yang dimakan Queen, atau bisa dibilang sebagai steak kegagalannya yang ke-1004 kali.

Setelah mengalami kegagalan yang tak berkesudahan, kini Nier mulai merasa putus asa. Ia tidak tahu kenapa semua daging yang dimasaknya tidak sesempurna buatan Momo. Padahal ia telah memasaknya sesuai resep yang diberikan.

'Apa yang kurang? Apa ada faktor lain yang menentukan kualitas makanan?'

Merasa pusing karena terus berpikir, Nier pun mengambil napas panjang lalu mulai menenangkan dirinya. Ia juga mulai berbicara dengan Queen, untuk menghilangkan lelah dan penat di kepalanya.

"Jadi apa tujuanmu?" Tanya Nier dengan singkat.

Queen yang tadinya diam dan fokus pada makanannya, kini segera melirikkan matanya ke wajah Nier. Ia sudah lama menunggu kata-kata itu keluar dari mulutnya.

Sudut bibir Queen mulai melengkung. Ia meletakkan pisau dan garpu yang dipegangnya tadi dan mulai menatap Nier dengan serius.

"Nier, pernahkah kau mendengar tentang pelelangan Qwinzi?"

"Hmm.." Alis sedikit Nier bergerak naik, ia berpikir sebentar lalu tak lama kemudian ia pun menggelengkan kepalanya, "Lelang Qwinzi? Apa itu? Aku tidak pernah mendengarnya."

Melihat reaksi Nier, Queen pun mengangguk. Ia sudah menduga Nier akan menanyakan itu.

"Pelelangan Qwinzi bisa disebut juga sebagai pelelangan Raja. Pelelangan ini biasanya diadakan oleh para bangsawan untuk memamerkan harta dan kekayaannya masing-masing. Dan karena pelelangan ini diadakan oleh mereka, pastilah banyak item dan harta tingkat tinggi yang nanti akan dilelang disana."

Nier mengangguk seolah mengerti, dan Queen pun kembali menjelaskan.

"Pelelangan ini biasanya diadakan selama tiga tahun sekali dan itupun hanya para bangsawan yang bisa mengikutinya. Namun kali ini karena keberadaan Dark Legion yang semakin mengancam, para bangsawan memutuskan untuk mempercepat pelelangan itu dan mengizinkan siapapun untuk bisa berpartisipasi."

Alis Nier pun berkerut. 'Apa Dark Legion memang semenakutkan itu?'

"Selain itu, aku juga mendapat informasi dari pangeran, katanya akan ada belasan item tingkat Unique dan beberapa item tingkat legendary yang akan dilelang." Lanjut Queen, dan itu membuat kerutan di dahi Nier seketika menghilang.

"Item Legendary?!"

Nier terkejut bukan main. Biasanya hanya item tingkat Epic dan Unique yang tersedia di pelelangan. Namun untuk sebuah Item legendary? Membayangkan saja Nier sudah tahu seberapa hebohnya pelelangan yang akan terjadi nanti.

"Benar sekali," Queen mengambil sepotong kartu berwarna emas dari kantongnya lalu menunjukkannya kepada Nier.

"Apa kau tertarik?" Lanjutnya lagi dengan memutar kartu itu. Di kartu tersebut terlihat tulisan VIP dan lambang pelelangan Qwinzi di belakangnya.

"Ini! Apa kau mengundangku?" Mata Nier terlihat melebar, ia tampaknya sangat tertarik dengan apa yang Queen jelaskan tadi.

Queen mengangguk lalu kembali berbicara.

"Benar, ini adalah pelelangan terbesar. Bahkan untuk Top Ranker sepertiku tidak akan berani melewatkannya."

"Tentu saja aku ikut!"

Tanpa menunggu lebih lama lagi Nier segera memutuskannya. Bahkan jika ia tidak dapat membeli sesuatu di pelelangannya nanti, setidaknya pengalaman yang ia dapatkan sangatlah berharga.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin