61. Orang Bodoh

2.5K 306 16
                                    

"Sepertinya keberuntunganku telah habis..." Suara Rein bergetar, dengan wajah sedih dia terus memperhatikan proses lelang yang masih berjalan. Dia benar benar kecewa karena berpikir hanya jobnyalah yang dapat menghasilkan buff.

"Cih... Apa gunanya job ini jika sama saja seperti job biasa?..."

Rein sudah menjual semua daging yang ada di inventorynya dan hanya menyisakan 50 potong daging untuk persiapan dungeon. Dulu dagingnya akan segera laku ketika dipasang di lelang tetapi sekarang dia harus menunggu selama 1 jam penuh dan itupun hanya terjual dengan harga 7 koin emas.

Memang benar sekarang hanya ada 5 koki level Intermediate dan itu saja sudah menghancurkan harga daging yang dia jual, apalagi di masa depan pasti akan semakin banyak pemain yang mencapai level Intermediate. Jadi Rein memilih untuk menjual semua dagingnya sebelum harga jatuh terlalu jauh.

"Aku tidak bisa terus seperti ini..."

Kepalanya terasa pusing, Rein sendiri bingung dengan apa yang harus dia lakukan. Waktu untuk turnamen semakin mendekat dan sekarang dia harus memfokuskan dirinya antara meningkatkan level atau meningkatkan skill cooking mastery miliknya.

Rein memeriksa uangnya lalu mendesah pelan, uang yang dia kumpulkan selama ini sudah cukup banyak setidaknya dia bisa membeli 3 Exadream Gear sekarang.

'Kurasa uang segini sudah cukup untukku.' Rein tersenyum puas lalu mulai melakukan rutinitas hariannya.

* * *

Nier kembali ke dalam permainan dan seperti biasa dia langsung membuka Friendlistnya.

Friend List

Lucia - Garuda Crown - Level 40 - Online

Yue - Level 41 - Online.

"Woa, tidak biasanya mereka online sebelum aku." Nier tersenyum dan segera mengirim pesan kepada mereka berdua, dia dari kemarin sudah tidak sabar untuk menyelesaikan dungeon lagi.

"Eh... Garuda Crown?" Nier terkejut ketika memperhatikan informasi Lucia.

Nier menjadi bingung dan bertanya tanya karena dari awal bertemu dengan Lucia dia tidak pernah tertarik untuk memasuki guild apapun,

'Hmm... Tapi kalau dipikir-pikir memang wajar sih jika Lucia memasuki Top Guild apalagi itu milik kakaknya.' Nier menghela napas panjang lalu berjalan menuju dungeon, dia berjalan dengan santai sambil menunggu balasan dari kedua temannya.

Nier mampir sebentar ke pasar untuk membeli potion dan bahan memasak dalam jumlah yang sangat banyak sehingga itu membuat inventorynya hampir penuh.

Potion sangat penting dalam membuat masakan karena itu dia harus memborongnya sekarang. Bayangkan apa yang terjadi jika seluruh potion diborong oleh para koki, dapat dipastikan akan terjadi inflasi, jadi dari pada dia menunggu harganya meningkat, lebih baik dia memborongnya sekarang.

"Mengingat koki sialan itu membuatku kesal saja." Nier berjalan menuju dungeon sambil mengatur inventorynya.

Ding!

Yue

Yue : Maafkan aku Nier, saat ini aku sedang sangat sibuk, dan juga aku sudah mencapai level 41 karena itu aku tidak bisa mengikuti kalian ke dungeon lagi... 』

The Heretic Chef : Exaworld OnlineDonde viven las historias. Descúbrelo ahora