15. Lucia

3.2K 372 4
                                    

Gadis itu mengarahkan pedangnya ke depan lalu kelopak mawar hitam mulai bergerak dan berputar dengan cepat disekitar goblin.

Nier merasa takjub ketika melihat gadis itu mengeluarkan skillnya, rambut gadis itu tertiup angin dan disekitarnya ada beberapa bunga mawar hitam yang berterbangan, dia terlihat begitu cantik dengan ekspresinya yang tenang dan serius.

Putaran bunga itu berubah menjadi sangat cepat dan itu mulai terlihat seperti tornado, Goblin yang berada di tengah pusaran itu berteriak meminta pertolongan dan akhirnya suaranya pelahan-lahan menghilang.

Dalam 5 detik kemudian bunga itu mulai menghilang, tanah di sekitarnya terlihat seperti terkena tebasan pedang dan Goblin yang berada di tengah pusaran itu semuanya mati tak bersisa.

Gadis cantik itu masih memiliki 20% kesehatan yang tersisa dan setelah itu dia berjalan dengan perlahan menuju salib yang tertanam di dalam tanah. Nier melihat gadis itu memeluk salib dan membawanya duduk untuk beristirahat. Dia merasa seperti penguntit karena diam-diam memperhatikan gadis itu bertarung.

'Apa aku harus menghampirinya?'

Namun ketika dia sedang memikirkan itu tiba-tiba terdengar suara auman.

Graaaahhh!

Auman itu terdengar semakin mendekat ke arah Nier, auman ini seperti boss yang pernah dilawannya ketika melakukan Quest bersama Gurunya.

Nier melihat gadis itu masih terduduk dengan memeluk salib besarnya dan di wajahnya terlihat sedikit kerutan, Sepertinya dia juga berada didalam masalah.

Langkah itu semakin dekat, tidak lama kemudian terlihat seorang goblin besar berwarna hijau gelap sedang berjalan ke arah mereka. Ketika dia memperhatikan mata monster itu dia melirik Nier sebentar lalu mengabaikannya, namun tatapan matanya berubah menjadi tajam ketika melihat ke arah gadis yang berdiri dengan bantuan salib besarnya.

Seperti yang dia duga, Goblin besar itu hanya ingin membunuh gadis yang berada didepannya, Nier menatap gadis yang kehabisan stamina itu dengan kasihan.

Goblin menyiapkan pedang besar yang berada dipunggungnya lalu berjalan semakin mendekat ke arah gadis itu.

"Kurasa aku harus menolongnya.."

Nier tidak mau diam jika melihat gadis cantik didepannya ini mati seperti itu, dia mengeluarkan pisau dan garpu dari tasnya.

『 Goblin Warrior Boss

Level : 20

HP : 8.000. 』

'Untuk sekarang aku akan memperhatikannya sebentar, jika dia terlihat membutuhkan bantuan maka aku akan datang membantunya.'

Wushh!

Goblin itu berlari kencang ke arah gadis berambut putih itu dan mengayunkan pedang besarnya.

Triinggg..

Gadis itu menghindar lalu menebas dada goblin, tetapi goblin itu tidak menghindar ataupun bertahan, dia membiarkan tubuhnya terluka namun tangannya langsung memukul tubuh lawannya.

'Seperti yang kuduga, Goblin sangatlah licik...'

Walaupun begitu dia berhasil menangkis pukulan kuat dengan pedangnya, tetapi karena tidak terlalu siap dia terkena efek knockback dan terpental hingga mengenai pohon besar di belakangnya.

Kesehatan gadis itu langsung menurun hingga tersisa 4%.

Melihat ini Nier tanpa ragu langsung berlari ke arah Goblin dengan memegang [Dark Knife] di tangan kanannya dan [Dark Fork] di tangan kirinya.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now