56. Golem Hitam

2.4K 314 13
                                    

Sudah lima belas menit mereka berada di dalam dungeon, dan ketiga golem yang terakhir kali muncul sudah mati terbunuh oleh mereka.

Kali ini 4 golem lalu 5 golem yang kembali respawn, mereka bertiga mengalahkan semuanya dengan memakan waktu 15 menit.

Jika total waktu digabungkan 30 menit telah berlalu dan ruangan kembali bergetar, walaupun pertarungan hanya sebentar rasa lelah mereka terus menumpuk karena tidak bisa beristirahat, apalagi Nier yang membawa semua aggro golem padanya.

Ruangan masih bergetar dan salah satu dinding di ruangan itu tiba tiba hancur, mereka bertiga tetap tenang karena sudah tahu kalau ada jalan di dinding yang hancur itu.

Mereka bertiga berjalan dengan botol HP potion di mulutnya, tidak ada waktu untuk istirahat karena tujuan mereka ingin memecahkan rekor yang sudah ada di Hall of Fame.

Mereka bertiga suram dan hanya bisa berharap dapat mengalahkan golem terakhir dengan waktu kurang dari tujuh menit, itu akan menjadi sulit apalagi mereka hanya bertiga sedangkan rank 1 di Hall of Fame berisi 5 orang.

Jalan itu menuntun mereka ke dalam ruangan yang lebih besar lagi, ini dua kali lebih besar dari ruangan sebelumnya dan ada sebuah batu besar berwarna hitam di tengahnya.

Mereka bertiga menyiapkan peralatannya masing masing, batu besar yang berada di tengah ruangan itu mulai bergetar dan menyerap seluruh batu batuan disekitarnya.

『 Black Stone Golem

Level: 50

Health: 820.000. 』

Golem hitam setinggi 6 meter terbentuk, golem itu memiliki tanduk di kepalanya dan ada sinar berwarna merah terang di wajahnya.

"Bersiaplah, golem ini sama seperti sebelumnya tetapi dia lebih cepat dan lebih kuat!" Nier berlari ke arah golem itu untuk mendapatkan aggro.

Golem hitam tidak hanya diam dia juga berlari ke arah Nier, dengan tubuhnya yang besar dan hentakan kakinya yang kuat membuat suara yang ditimbulkan menjadi seperti bom yang terus meledak.

Golem itu menyerangnya tetapi Nier dengan mudah menghindar dan menyerang balik golem tersebut. Nier memiliki gaya permainan menghindar lalu menyerang.

Jika saat ini mereka memiliki tanker pertarungan ini akan menjadi sangat mudah karena Nier tidak perlu menghindar dan hanya fokus pada serangan.

Sayangnya Nier tidak memiliki teman lagi selain Lucia dan Yue, dia juga tidak yakin Lucia akan menerima orang lain di partynya.

90%

80%

70%

60%

50%

Pola gerakan golem hitam tetap sama dengan dengan golem sebelumnya, perbedaannya hanya golem hitam ini sedikit lebih keras dan gerakannya lebih cepat.

Golem hitam itu mengangkat tangannya tinggi tinggi dan menghantamkan tangannya ke tanah.

Boommm!

Golem hitam menggunakan skill Earthquakenya tetapi serangan itu tidak mengenai Nier dan Lucia.

Nier kembali mengaktifkan skill Dark Wave dan Dark Prisonnya dan menyerang golem hitam.

40%

30%

20%

Kesehatan Golem hitam terus berkurang dan ketika HP barnya mencapai 10%, sinar merah di wajah golem itu semakin terang sehingga menyilaukan Nier dan Lucia.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now