8. Unique

3.5K 376 13
                                    

『 Haruns Alchemy Emblem

Rank : Unique

Durability : 1

Tingkat keberhasilan alchemy : +15%

Tingkat kecepatan alchemy : + 15%

Tidak Bisa Dijatuhkan, Dijual, Atau Dibuang.

Harta warisan milik keluarga Haruns.

Sebuah Emblem emas yang pernah dipakai oleh Master Alchemy. 』

"I-ini..."

Nier terkejut karena tidak menyangka kalau hadiahnya adalah Item peringkat Unique, bahkan setelah 6 bulan perilisan Exaworld Online hanya beberapa pemain yang memiliki Item Unique.

Tubuh Nier bergetar karena gembira, rasanya dia ingin berteriak ke seluruh penjuru dunia kalau dia telah mendapatkan item unique. Sayangnya item ini tidak bisa dijual dan jika saja bisa Nier yakin setidaknya dia akan mendapatkan ratusan juta rupiah.

Item Unique sangatlah sulit untuk didapatkan karena itu harganya juga sangat mahal, bahkan beberapa hari yang lalu dia mendengar informasi kalau item tingkat Epic terjual dengan harga 70 juta rupiah, bukankah itu gila?

"Adik kecil ...terima kasih atas hadiah yang luar biasa ini, tetapi untuk menggunakan ini apakah aku bisa mempelajari skill alchemy?"

"Bisa, ...tetapi kali ini aku tak bisa membantumu, aku kekurangan tanaman herbal untuk membuat potion lain."

Mendengar perkataan Harun membuat Nier langsung bersemangat, "Tentu aku akan memenuhi semua kebutuhanmu!"

"Baiklah tuan, kau hanya harus mengumpulkan 5 tanaman herbal dan ini informasi lengkapnya." Harun menyerahkan 5 lembar kertas kepada Nier.

Nier melihat daftar tanaman herbal tersebut lalu mengerutkan keningnya, itu hanyalah tanaman herbal biasa tetapi untuk mengambilnya dia harus memasuki wilayah Goblin.

Goblin tidaklah kuat seperti Iron Bear tetapi mereka sangat licik, mereka bisa menggunakan strategi dan jebakan seperti layaknya manusia.

"Baik akan kulakukan dan aku permisi dulu." Nier menyimpan kertas ke dalam Inventory-nya dan berjalan keluar.

"Kuharap kau menjaga harta warisan keluarga kami Tuan..." Harun tersenyum dan melambaikan tangannya.

Nier tidak menjawab dan hanya melambaikan tangannya sambil berjalan keluar toko.

Perhatian Nier langsung teralihkan pada salah satu Titlenya, dia merasa Title Superstar-nya ini tidaklah biasa karena tidak mungkin hanya dengan mengumpulkan beberapa tanaman herbal akan mendapatkan item Unique. Quest mudah seperti itu paling tinggi akan mendapatkan Item tingkat Rare.

* * *

Tanpa terasa sudah puluhan menit Nier berjalan ke pedalaman hutan.

Kakinya mulai terasa sakit, hutan ini benar benar kosong dan selama puluhan menit berjalan dia belum melihat satupun tanaman herbal.

Hingga belasan menit lagi berlalu akhirnya Nier melihat Goblin yang sedang memburu seekor kelinci liar.

Tubuh goblin itu berwarna hijau, memiliki gigi yang tajam, dan juga memakai baju zirah yang terbuat dari kain dan pedang besi di tangan kanannya, mungkin jika goblin juga memakai helm yang menutupi kepalanya dia akan terlihat sama persis seperti manusia.

『 Goblin Warrior

Level : 20

HP : 2000. 』

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now