64. Solo Kill?

2.6K 292 10
                                    

"Grimshadow?"

Mata Nier melebar melihat dua Lucia yang berjalan santai ke arahnya, keduanya terlihat sama bahkan dia tidak bisa melihat sedikit perbedaan sama sekali.

"Skill apa itu?" Nier berteriak sebelum mundur dan menghindari serangan Golem yang terus menyerbunya.

Berbeda dengan manusia yang memiliki stamina terbatas, Golem terbuat dari batu dan kristal mana jadi wajar saja jika dia terus menyerang Nier tanpa kelelahan.

Gerakan Nier masih sama seperti sebelumnya namun matanya terus memperhatikan antara Golem dan Lucia, dia melihat dua Lucia mengarahkan pedangnya ke depan menuju Nier dan Golem yang sedang bertarung.

"Calyx Gabriella!"

Melihat itu Nier langsung menendang tubuh Golem dan melompat ke belakang, seperti yang dia duga golem itu masih berada di tempatnya namun ribuan kelopak bunga sudah menyebar dan membentuk tornado yang mengurung Golem tepat di tengah-tengahnya.

"Sialan kau Lucia, hati hati dengan seranganmu!"

Serangan Lucia tidak hanya menyerang Golem, karena Nier terlalu dekat dengan targetnya dia juga menderita sedikit kerusakan tapi untungnya saja dia tadi langsung melompat.

-2100
-2092
-2112

Puluhan angka kerusakan yang jauh berbeda dari sebelumnya muncul diatas kepala Golem, kerusakan ini dua kali lipat lebih tinggi dari kemarin.

'Pantas saja dia mengajakku taruhan, jadi selama ini dia sudah memiliki skill baru...'

Nier melirik Lucia sekilas lalu tubuhnya langsung bergetar, dia melihat clone Lucia belum menghilang dan yang membuatnya terkejut sekarang kedua Lucia sedang meminum MP potion tingkat tinggi!

'Anak sultan memang berbeda.'

Kerutan terlihat di kening Nier, dia bahkan harus berhemat untuk meminum 1 Potion saja sedangkan Lucia terus meminum Potion tingkat tinggi seperti air minum biasa.

'Baiklah aku harus fokus!'

Sebagai laki laki mana mau dia kalah dari Lucia, setelah skill Lucia menghilang Nier mengaktifkan Dark Wave dan kembali menyerang Golem.

『 Critical! 』
『 Anda telah menangani 1452 kerusakan pada target! 』

『 Critical! 』
『 Anda telah menangani 1431 kerusakan pada target! 』

Walaupun serangannya saat ini lebih rendah dari Lucia, dia tidak berhenti. Tubuhnya meliuk-liuk karena terus menyerang dan menghindari serangan Golem.

Lucia terdiam melihat apa yang Nier lakukan dan setelah itu senyum kecil terbentuk di bibirnya, dia melihat Nier menyerang tanpa sedikitpun terkena serangan Golem dan juga yang paling membuatnya kagum setiap serangan Nier semuanya terbang menuju inti Golem tanpa ada satupun yang meleset.

Tubuh Nier sudah kelelahan, dia dari tadi terus menjaga Aggro dan menghindari seluruh serangan Golem karena itulah poin staminanya hampir habis.

Kesehatan Golem terus menurun hingga akhirnya mencapai 40%.

"Rein beristirahatlah sebentar, aku akan mengurus Golem ini."

Nier terdiam mendengar apa yang Lucia katakan, dia memang sudah kelelahan namun harga dirinya melarang tubuhnya untuk duduk dan bersantai disaat seorang gadis sedang bertarung untuknya.

"Santai saja, aku sudah sering seperti ini." Nier menyeringai sambil mengingat dirinya ketika berlatih di dojo.

Dia memutuskan untuk berlatih seni beladiri juga untuk bermain permainan ini, jadi bagaimana mungkin dia berhenti karena alasan konyol seperti kelelahan.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWo Geschichten leben. Entdecke jetzt