12. New Skill

3.6K 367 14
                                    

Setiap kali pemain mati mereka akan dihidupkan kembali dan diharuskan untuk menunggu selama 5 menit.

5 menit sudah berlalu, Nier melihat cahaya putih mulai bermunculan di sekitar tubuhnya dan tidak lama kemudian pandangannya digantikan oleh ruangan berwarna putih.

Sekarang dia melihat tubuhnya yang  terlihat sama seperti newbie, dia hanya memakai kaos dan celana panjang biasa. Tidak lama kemudian dia melihat sekitarnya dan sinar putih terus bermunculan, dari sinar itu terdapat banyak pemain yang dibangkitkan seperti dirinya, namun setelah dibangkitkan mereka langsung berlari keluar.

Tempat ini berbentuk seperti kuil dengan altar kecil yang berada di tengahnya, disekitar altar terdapat banyak patung-patung yang tidak ia kenal saling berjejeran, karena merasa tidak nyaman dengan suasana seperti ini dia memutuskan untuk berjalan keluar meninggalkan ruangan.

'... Apa yang akan aku lakukan sekarang? apakah aku perlu membeli senjata dulu? Tetapi aku tidak mempunyai uang...'

"Monster sialan itu, aku kehilangan Armor tingkat Rare karenanya..."

Merasa bingung dia melihat Quest-Quest yang belum diselesaikannya, ada dua Quest yang pertama dari Harun dan yang kedua dari Virtez.

Impian Virtez tidak mungkin untuk diselesaikan saat ini, ini seperti Quest yang mustahil, lagi pula dulu pernah dikatakan kalau Exaworld Online masih memiliki 85% bagian yang belum terjelajahi.

Bahkan 15% saja sudah sangat sulit karena dia harus melawan monster dengan level ratusan lebih dimana dirinya saja masih level 0. Apalagi ditambah dengan Reward yang mencurigakan itu.

Quest berikutnya adalah Alchemy dan dia melihat daftar item yang telah dia kumpulkan tadi.

"Untung saja item ini masih utuh, kalau tidak aku harus kembali lagi ke tempat sialan itu..."

* * *

Tiba disana dia hanya melihat seorang gadis sedang membaca buku tebal tanpa sedikitpun mempedulikan orang yang datang ke tokonya, Nier tersenyum kecil lalu berjalan menghampiri gadis itu dan mengetuk meja yang berada di dekatnya.

Tuk tuk!

Gadis itu tidak lain adalah harun, dia melirik Nier sejenak lalu berjalan menghampirinya sambil membawa buku besarnya tadi.

Melihatnya membuat Nier menjadi terheran, bagaimana bisa seorang gadis seperti dia disuruh untuk menjaga toko? Apakah mereka tidak takut kalau item ini dicuri oleh seseorang?

"Aku ingin menyelesaikan Quest..." Nier mengeluarkan banyak tanaman herbal yang dipetiknya tadi lalu memberikannya kepada Harun.

Harun mengangguk dan menerima semua tanaman herbal yang Nier berikan setelah itu dia mengeluarkan satu buku dan dua kertas berwarna cokelat.

"Terima kasih tuan, ...tapi sepertinya hanya ini yang bisa kuberikan padamu.." Harun sedikit menunduk.

『 Skill Book Alchemy diperoleh. 』

『 Resep HP Potion tingkat rendah diperoleh. 』

『 Resep MP Potion tingkat rendah diperoleh. 』

Nier tersenyum puas, setidaknya dengan Skill ini dia bisa menghasilkan uang.

"Terima kasih karena telah banyak membantuku, kalau begitu aku akan pergi.." Nier berkata dengan sopan sambil sedikit menundukkan kepalanya dan pergi meninggalkan toko. Dengan buku di tangannya dia langsung menggunakan buku itu.

『 Skill Alchemy Mastery dipelajari. 』

Alchemy Mastery (Passive)

Beginner Level 1

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now