76. 1 vs 100

2.3K 264 40
                                    

Setelah membaca Quest tersebut wajah Nier langsung berubah masam. Sejak awal ia hanya ingin mengulur waktu agar Elyu bisa melarikan diri, tapi siapa yang menyangka jika ia akan mendapatkan Quest seperti ini

Jika Nier gagal ataupun menolaknya maka Elyu akan mati, jadi mau tidak mau dia harus menerimanya.

"Terima!"

『 Quest telah diterima. 』

Tepat setelah jendela Quest menghilang, Nier dikejutkan dengan 5 orang prajurit yang sedang berlari ke arahnya dengan pedang yang bersinar terang.

"One Slash!" Ke-lima prajurit mengeluarkan skill terkuatnya.

Sebelum Nier dapat menghindar, Kelima pedang itu sudah menyentuh tubuhnya. Namun apa yang terjadi benar-benar tidak diharapkan oleh semua orang.

Sring!
Sring!
Sring!
Sring!

Sriiiing!

".....!?"

Saat ke-lima serangan itu mendarat, tubuh Nier berkedip-kedip menghilang dan menghindari semua serangan para prajurit. Jangankan musuh, Nier pun terkejut dengan apa yang terjadi.

'Luar biasa, sudah kuduga Title sialan itu sangat curang!' Nier tersenyum bahagia mengingat status Title barunya tadi.

Benar apa yang dikatakan Nier, Title yang dia dapatkan adalah Title yang sangat kuat. Dengan tingkat Evasion 50%, Nier secara otomatis memiliki 50% peluang untuk menghindari setiap serangan lawan.

Tapi memang wajar jika title itu sangat kuat, memangnya siapa juga yang bisa membunuh 1 juta monster hanya dalam 1 hari? Apalagi monster yang dibunuh harus memiliki level yang lebih tinggi dari pemain.

"Mustahil!" Teriak salah satu penyerang dengan melompat mundur ke belakang.

"Apa itu? Bagaimana dia bisa menghindarinya!?"

"Hati-hati! dia memiliki kemampuan menghindar yang mengerikan!"

Ke-lima prajurit menjadi takut dan waspada, serangan terkuat yang mereka bangga-banggakan bahkan dilakukan oleh 5 orang sekalipun berhasil dihindari dengan sempurna.

"Jangan takut! Skill itu pasti memiliki batasan!" Pemimpin muda berteriak menyemangati pasukannya.

Para prajurit mengangguk dan kembali berlari ke arah Nier dengan kecepatan penuh. Kali ini bukan 5, tapi 10 prajurit yang datang dengan pedang bersinar terang mengincar kepala Nier.

Nier yang sudah mengerti situasinya segera mundur ke belakang sambil memikirkan strategi untuk membunuh mereka semua.

'Hmm... 100 warrior tanpa mage dan priest, sepertinya aku masih bisa menanganinya...' Nier tersenyum setelah menemukan satu rencana yang dikiranya menarik.

10 prajurit yang mengejarnya tidak tinggal diam, mereka semua menggunakan skill buff yang menambah kecepatan sehingga membuat Nier langsung terkepung.

"Hahaha lihat, kelinci sudah tertangkap."

"Kenapa diam? Kau tidak ingin lari?"

"......"

Nier tidak menjawab, matanya terus memperhatikan setiap pergerakan musuh dan tangannya diam-diam mengambil [Iron Sword] dari Inventory.

"Berhenti berbicara dan majulah, aku tidak ingin membuang waktuku hanya untuk kalian." Nier menatap rendah pada setiap musuhnya.

"Kau!"

"Tampaknya kau ingin segera mati!"

Ucapan Nier yang begitu sombong membuat para prajurit semakin marah dan ingin segera membunuhnya, namun salah satu dari mereka menyadari kalau ada yang aneh dengan Nier.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now