93. Berlatih!

1.6K 191 18
                                    

Gate Of Dimension

Rating: Unique ( Fragmented Legendary )

Special

Durability: 106/666

Sebuah kunci dimensi yang diciptakan oleh Solomon si raja sihir dengan menggunakan konsep ruang dan waktu.

Awalnya kunci ini merupakan sebuah mahakarya, namun karena keadaannya yang sudah sangat tua dan berkarat, kunci ini menjadi kehilangan setengah dari kekuatan aslinya.

Gunakan 3 keping Philosopher's Stone untuk mengembalikan keadaannya seperti sediakala. ( 0/3 )

* Skill Teleport dihasilkan.

[ Teleport

Pengguna dapat melakukan teleportasi ke tempat yang telah ditandai.

Mana Cosumption: 5.000
Cooldown Time: 30 Minutes. ]

* Skill Gate of Dimension dihasilkan.

[ Gate of Dimension

Pengguna dapat membuka portal teleportasi selama 5 menit ke tempat yang telah di tandai.

Mana Cosumption: 10.000
Cooldown Time:  60 minutes. ]

[ ♦ Tempat-tempat yang telah ditandai

• White Forest
• Qwinzi Empire
• Karade Kingdom ]

Gunakan 1.000 mana point untuk mengubah tanda yang telah ditetapkan. 』

"Ya tuhan, apa-apaan ini? Apa ini benar-benar skill teleportasi?!"

Mata dan mulut Nier seketika melebar, ia sangat terkejut saat membaca informasi tersebut. Kunci yang awalnya ia kira sebagai hadiah perpisahan ternyata memiliki skill teleportasi yang sangat langka di dalamnya!

Exaworld Online dikenal sebagai dunia fantasi tanpa skill teleportasi, walaupun banyak rumor yang membahas tentang keberadaan skill tersebut, namun tidak ada satupun pemain yang dapat membuktikannya.

Jantung Nier segera berdebar kencang karena tahu seberapa berharganya kunci ini. Apalagi di statusnya tertulis sebagai Fragmented Legendary, bukankah itu artinya kunci ini akan menjadi Item legendaris jika dipulihkan ke keadaannya semula?

Item legendaris pertama dan skill teleportasi pertama, memikirkannya saja sudah membuat Nier terengah-engah tidak percaya.

"Lucia.. kenapa kau memberiku harta seperti ini? Apa kau sangat mempercayaiku?" Gumam Nier lalu menggenggam erat kunci tersebut.

Jika kunci ini dijual, pasti harganya bisa menembus sampai satu miliar rupiah. Namun yang menjadi pertanyaan, kenapa Lucia menyerahkan benda ini padanya? Apa Lucia tidak takut kalau Nier menjual kunci ini lalu pergi meninggalkannya?

"Gahhh, sialan! Entah kenapa bebanku terasa semakin berat!" Nier berteriak sebelum berlari ke dalam hutan lalu menghilang.

Menurutnya, dari pada terus merenung dan berpikir secara berlebihan, lebih baik dia membunuh monster dan meningkatkan levelnya secepat yang ia bisa.

***


Hari pun dengan cepat berganti.

Walaupun sekarang masih fajar dan udara juga masih terasa dingin, namun kini Nier sudah berada tepat di depan halaman rumah Momo untuk berlatih memasak.

Ia dari kemarin sudah menunggu saat-saat ini, bahkan sebelum latihan dimulai pun ia sudah membeli semua bahan-bahan yang diperlukan untuk pelatihannya nanti.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang