85. Minotaur dan Koki

2.3K 262 16
                                    

Setelah selesai menonton siaran Exa Live, Nier akhirnya kembali ke dalam permainan. Ia telah menghabiskan 3 jam waktunya hanya untuk menonton televisi, tapi berkat itu ia sekarang bisa mengetahui dengan jelas bagaimana keadaan di Ibu kota.

"Kei sialan, awas saja kau!"

Nier tidak peduli dimana ia sekarang, ia segera membuka daftar temannya dan mendapati nama Kei yang sedang Offline.

"Si bodoh itu, kemana dia pergi?"

Nier sangat kesal, ia sengaja menjaga profilnya tetap rendah agar bisa menghindari perhatian publik, tapi bisa-bisanya Kei memanfaatkan hal itu untuk mendapatkan banyak uang dari hasil bualannya.

"Ada apa Nier? Kenapa kau marah-marah sendiri?" Suara Momo tiba-tiba terdengar dari belakangnya.

Nier segera berbalik dan mendapati Momo yang sedang duduk santai di depan rumahnya. Ia memakai baju tipis berwarna hitam, celana pendek berwarna putih, dan segelas air dingin di tangan kanannya.

"Aku.. aku akan segera pergi."

Melihat Momo yang berpakaian seperti itu membuat Nier teringat dengan kejadian semalam, ia mengabaikan pertanyaan Momo dan segera berlari ke dalam hutan.

Nier terus berlari hingga akhirnya bertemu dengan seekor Minotaur.

"Baiklah, lupakan semuanya dan tetap fokus pada tujuan." Nier menampar pipinya dua kali lalu menatap tajam ke arah Minotaur.

Saat ini Nier memiliki 3 tujuan.

Pertama, ia ingin belajar cara memasak agar bisa menghasilkan banyak uang seperti dulu. Class spesial milikinya pastilah lebih istimewa daripada class biasa, jadi ada kemungkinan besar masakannya nanti akan menjadi lebih baik dan bahkan lebih mahal dibandingkan koki lainnya.

Alasan Nier ingin menjadi kaya sebenarnya cukup sederhana, ia hanya tidak ingin Ayah dan Ibunya kehilangan pekerjaan lagi akibat perbuatan Arie yang semena-mena.

Kedua, menjadi yang terkuat.

Memangnya siapa yang tidak mau menjadi yang terkuat? Jika ia sudah menjadi kuat, tentu saja Nier akan membalaskan semua dendamnya.

Dan selain balas dendam, dia juga harus cukup kuat untuk dapat mengikuti turnamen yang akan datang.

Lalu tujuannya yang terakhir adalah mendapatkan Lucia.

Nier adalah seorang perjaka menyedihkan yang belum pernah sekalipun berkencan dengan seorang perempuan. Walaupun begitu, ia ingin mengubah nasib buruknya dengan menemukan seorang gadis pujaan hatinya, dan tentu saja gadis itu adalah Lucia.

Namun sebelum mendapatkan Lucia, ia harus bekerja keras untuk menyelesaikan kedua tujuannya.

Kembali ke hutan dimana Nier berada.

Nier saat ini sedang bersembunyi di belakang pohon dan diam-diam mengikuti Minotaur dari belakang. Ia menunggu waktu yang tepat untuk membunuh Minotaur dengan pisau [Dark Knife]nya.

Level 0 bertarung dengan level 104? Itu mungkin mustahil jika dilakukan orang lain. Namun berbeda dengan Nier, ia sekarang memiliki [Dark Stove] dan juga [Dark Knife] dengan level 169 dan 64. Membunuh Minotaur pasti akan menjadi sangat mudah baginya.

Itulah yang ada di pikiran Nier sekarang.

Namun sayangnya Nier tidak tahu kalau dia sudah melakukan kesalahan besar saat menaikan level senjatanya.

Disaat Nier melihat Minotaur sedang memakan mangsanya, ia akhirnya bergerak dan memanggil senjata andalannya.

"Dark Knife.."

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now