25. Masquerade

2.8K 331 2
                                    

Perkataan Lucia menyebabkan Nier terkejut, karena selama Nier berpetualang bersamanya Lucia tidak pernah mengatakan apapun tentang dirinya sendiri di dunia nyata tetapi sekarang tiba tiba mengajak Nier bertemu? Sepertinya Nier salah mendengar.

"Ekhm, apakah kau bisa mengulanginya?" Nier bertanya dengan lembut.

"Aku ingin bertemu denganmu di dunia nyata."

Nier terkejut dengan jawaban langsung Lucia, ini sangat membingungkan apakah Lucia mendapatkan masalah disana?

"Tentu mari kita bertemu, apakah kamu mempunyai suatu masalah?" Nier berkata dengan sedikit pelan.

"Tidak, ini tentang turnamen dan pertemuan antar pro player negara ini." Lucia menjawab dengan sedikit mengkerutkan keningnya.

Mendengar itu Nier menjadi tersenyum masam, sekarang dia mulai sedikit tahu tentang Lucia dan itu membuatnya merasa jauh lebih lemah.

Hanya orang orang terkenal saja yang diundang ke acara seperti itu, bahkan untuk para player seperti Rudi yang sudah berlevel 160 lebih tidak diundang dalam acara tersebut.

"Sepertinya ini sangat penting, lalu apa yang harus ku lakukan disana?" Nier bertanya untuk bersiap siap ketika ada suatu masalah.

"Tidak ada, kamu hanya harus datang dan memperkenalkan dirimu itu saja simpel bukan?" Jawab Lucia dengan enteng.

"Baik kalau begitu, apakah kamu bisa memberi tahu apa saja yang ada disana?" Nier masih bingung lalu bertanya lagi dan lagi.

Banyak yang ditanyakan Nier, dia mendapatkan beberapa poin dari cerita Lucia, yaitu dari sepuluh top guild asal Indonesia semuanya akan diundang ke acara itu, selain top guild ada juga para pro player yang datang mengikuti, tiap guild hanya dapat memasuki acara dengan jumlah tidak lebih dari seratus orang.

Para pro player yang diundang dapat mengajak satu temannya untuk datang ke acara dan Lucia adalah salah satu diantaranya.

Nier merasa juga ada yang aneh saat ini, kenapa player level 29 diundang ke acara hebat seperti itu, dia merasa posisi Lucia menjadi semakin tinggi lalu terbang ke langit.

Hanya 5000 orang yang dapat datang ke acara seperti ini, dan dia menjadi salah satunya diantara seluruh rakyat Indonesia.

Acara ini diadakan oleh pihak Exaworld untuk menyampaikan informasi tentang turnamen yang akan datang.

Nier mengangguk mendengar semua itu, dan akhirnya dia mulai memutuskan untuk mengikutinya.

Siapa tahu apa yang ada disana, mungkin dia akan mendapatkan beberapa teman dan informasi yang menarik, dan juga Nier sangat tertarik tentang hubungan top guild asal indonesia ini.

"Apa yang akan kita lakukan? hanya tersisa 30 menit sebelum kita logout." Lucia bertanya.

"Hmm, sepetinya aku akan mencoba skill baruku." Nier melihat bar DE sudah mencapai 540 yang berarti dia bisa memakai skill itu selama 1 jam.

"Kamu mendapatkan skill baru? Cepat perlihatkan padaku." Lucia selalu tertarik jika membahas pertempuran.

"Sayangnya ini bukan skill tempur, sepertinya skill ini hanya untuk bermain main." Nier memjawab setelah melihat informasi skill tersebut.

『 Masquerade (Active) (Special)

Skill khusus 'The Heretic Chef' pengguna dapat menggunakan makanan untuk berubah bentuk menjadi apa yang kamu makan.

* Dapat bertransformasi dengan memakan bagian tubuh dari target seperti darah, daging, tulang, atau yang lainnya.

• Menggunakan 500 Dark Energy untuk bertransformasi selama 1 jam

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now