51. Cinta Mati

2.6K 315 10
                                    

Rein kembali ke dalam permainan.

Sekarang dia berada di depan gerbang desa Eyrlburn, kemarin setelah mengantarkan para gadis dengan selamat dia langsung logout tanpa memberitahu Gord tentang situasinya.

Nier berjalan ke arah rumah Gord, sama seperti sebelumnya desa masih hancur dan rumah rumah masih terlihat sangat rusak, tetapi perbedaannya adalah tidak ada lagi suara tangis dan kadang suara tawa terdengar dari berbagai rumah.

Walaupun dia tahu semua ini hanya permainan, perasaan yang didapatkannya setelah menolong orang orang ini sangat nyata, dia menjadi semakin tersenyum ketika melihat anak anak yang dulunya terus bersembunyi kini berlarian di depan rumah.

Anak anak yang melihat Nier langsung melambaikan tangannya, "Selamat datang kembali kakakk!"

Mereka bersorak melihat Nier yang berjalan, perlahan lahan dari rumah keluar beberapa orang dewasa mereka juga melambaikan tangannya dan mengucapkan banyak terima kasih.

Nier membalas senyum mereka dan juga melambaikan tangannya, tapi semakin lama dia menjadi semakin gugup, puluhan orang yang melambaikan tangannya itu kini juga ikut berjalan di belakangnya.

Beberapa menit kemudian dia sampai ke rumah Gord, dia melihat Elyu yang sedang memasak dan Yue yang berada disebelahnya selain mereka berdua ada satu orang lagi dia adalah pria muda yang baru saja bangun dari tidurnya yaitu Bolt.

Bolt memiliki tinggi yang sama seperti Elyu, wajahnya juga sangat muda dengan rambut coklat, matanya yang berwarna hitam, dan badannya yang dipenuhi oleh perban.

"Kakakk kau kembali!" Elyu berlari ke arah Nier dan langsung memeluknya, Nier memperhatikan matanya terlihat basah dan akhirnya menangis.

Nier tersenyum lalu mengelus kepalanya dan membiarkan dia tetap seperti itu. Setelah beberapa menit kemudian Elyu melepaskan pelukannya dan mengelap air mata yang tersisa.

"Kakak, ...kamu telah menyelamatkan kami lagi." Elyu mundur satu langkah dan memberikan senyum lebar padanya.

『 Afinitas dengan Elyu telah mencapai maksimal, dia akan melakukan apa saja yang kamu perintahkan. 』

『 Menjadi yang pertama dalam mendapatkan afinitas penuh, Title 'First Friend' diperoleh. 』

『 Menjadi yang pertama dalam mendapatkan cinta, Title 'First Love' diperoleh. 』

Nier terkejut dengan pemberitahuan ini, dia tidak menyangka kalau akan mendapatkan title jika membantu penduduk desa, tapi setelah memikirkannya dia merasa hadiah yang diterimanya memang sepadan dengan apa yang telah dia lakukan.

Siapa juga yang mau menerima quest yang tidak memiliki hadiah, bahkan di questnya mereka harus memasak atau membeli makanan untuk mereka semua dan itu belum dengan menghilangkan para bandit yang berada jauh diatas level rata rata pemain yang akan pergi ke ibukota.

Nier membalas senyumnya, "Jadi bagaimana dengan adikmu? Sepertinya dia sudah sembuh."

Elyu menganggukkan kepalanya dan menarik tangan Nier berjalan ke arah Bolt yang sedang duduk dan menutup matanya, "Kakak perkenalkan ini Bolt, dan Bolt perkenalkan ini..."

Elyu membeku dan berkeringat dingin, selama mereka bersama dia terus memanggilnya kakak dan tidak pernah menanyakan namanya.

"Ehem, ...perkenalkan namaku Nier." Nier mengulurkan tangannya.

Bolt menjabat tangan Nier, "Aku Bolt, terima kasih telah menyelamatkanku kakak."

"Hahaha... Tidak perlu berterima kasih, jadi apa kalian tahu dimana Gord berada?" Nier melihat lihat sekitarnya.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now