90. Buah Keron

2.7K 255 33
                                    

Setelah beberapa menit berlalu, Yue akhirnya kembali dengan kedua tangannya yang terlihat penuh dengan rambut dan alis mata.

Tentu Nier yang melihatnya terkejut, Penjaga Red Hawk terkenal dengan kekuatan, kesombongan, dan kegarangannya, tapi kenapa Yue bisa mendapatkan rambut mereka sebanyak ini?

"Yue, bukankah ini terlalu banyak?Dan juga bagaimana aku bisa membalasnya jika kau membawanya sebanyak ini?" Nier tersenyum gembira sembari memasukkan semua rambut tersebut ke dalam Inventory.

"Tidak perlu dibalas, lagi pula Nier sudah banyak membantuku." Yue segera menggelengkan kepalanya lalu ikut tersenyum. Ia merasa senang karena akhirnya bisa membalas kebaikan Nier di waktu itu.

Kreeekkk!

Tiba-tiba pintu kamar terbuka, lalu Queen sang pemilik rumah pun keluar dari kamarnya. Ia terlihat sedikit berbeda dengan rambut panjangnya yang terurai.

"Bagaimana? Apa persiapannya sudah selesai?" Tanya Queen sembari berjalan menghampiri mereka.

"Sudah, lihat saja tumpukkan rambut ini, aku bahkan tidak percaya jika Yue bisa mendapatkannya sendirian." Jawab Nier dengan menunjukkan rambut yang dibawa Yue tadi.

"Apa itu cukup? Lalu kapan kita akan pergi?" Tanya Yue.

"Tenang saja, ini sudah lebih dari cukup, dan juga karena besok aku tidak memiliki banyak waktu luang, jadi lebih baik kita selesaikan saja Questnya sekarang." Queen menatap Nier sebentar sebelum membuka pintu rumahnya.

Nier mengangguk setuju, ia segera memasukkan salah satu rambut ke dalam mulutnya lalu mengaktifkan skill Masquerade untuk berubah.

Berselang beberapa saat kemudian, wajah Nier kini terlihat lebih dewasa, rambutnya berubah menjadi pirang, matanya menjadi biru, selain itu tubuhnya juga berubah menjadi lebih kekar dan berotot.

Karena semuanya sudah siap, mereka bertiga mulai berjalan menuju Istana.

Jarak antara istana dan rumah Queen berjarak cukup dekat, bahkan tidak sampai 10 menit, mereka bertiga sudah sampai di depan pintu gerbang Istana.

Saat berada di depan gerbang, para penjaga yang berada di sana segera menghampiri mereka.

"Permisi Baron Queen, ada keperluan apa anda datang kemari?" Tanya penjaga tersebut.

"Aku ingin bertemu dengan Pangeran, katakan padanya kalau aku sudah menyelesaikan semua perintahnya." Jawab Queen.

"Tentu, sebenarnya kami juga memiliki perintah agar bisa membawamu masuk setelah anda berada disini." Ucap penjaga tersebut lalu membuka pintu gerbang.

Kreeek!

Pintu gerbang terbuka, dan tanpa menunggu tanggapan dari penjaga, Queen pun segera berjalan memasuki istana.

"Semudah itu?" Gumam Nier dengan tidak percaya, ternyata memasuki istana akan menjadi sangat mudah jika sudah memiliki Title Baron.

Nier dan Yue saling bertatapan mata sebelum tersenyum lalu ikut berjalan mengikuti Queen menuju pintu masuk istana.

"Queen, bagaimana cara kami berdua melewati ini?" Tanya Nier dengan penasaran. Di pintu ini terdapat penghalang transparan yang sangat kuat, bahkan tidak ada sedikitpun ruang untuk hewan kecil bisa masuk.

"Cukup seperti ini." Queen menyentuh penghalang tersebut dengan kedua kanannya, lalu..

Singgg!

Saat tangan Queen bersentuhan dengan penghalang, penghalang tersebut tiba-tiba bersinar terang lalu menghilang tanpa jejak.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now