62. Taruhan

2.5K 303 8
                                    

Efek dari Dark Prison membuat kelima indra Lucia menghilang selama tiga detik dan itu berlaku juga untuk semua orang, karena Lucia telah mengetahui skill itu dia sengaja tidak bergerak dan menunggu Nier yang mendatanginya.

Di dalam benaknya dia sudah memperhitungkan Nier yang akan menariknya ke dalam Dungeon, tetapi sesuatu yang tidak diharapkan terjadi ketika Lucia membuka matanya. Dia sangat terkejut sehingga tubuhnya sedikit bergetar, ini tidak sama seperti yang dia pikirkan.

Lucia langsung memerah saat melihat wajah Nier yang begitu dekat. Dia menjadi salah tingkah dan ingin bergerak menjauh dari Nier, tetapi ketika hendak bergerak dia baru menyadari kalau dirinya sedang berada dalam pelukan Nier.

Lucia merasa sangat malu, dia kembali menutup matanya dan membiarkan Nier membawanya pergi ke dalam Dungeon. Ini pertama kalinya dia dipeluk oleh seorang laki laki.

Akhirnya Nier masuk ke dalam Dungeon tanpa tergores sedikitpun, Lucia menjadi lega dan juga menjadi panik. Ketika Lucia kembali membuka mata, dia melihat Nier yang tersenyum lebar menatap wajahnya.

"Apa yang kau tatap, turunkan aku." Lucia menjawab dengan tenang seolah tidak ada yang terjadi, namun Nier semakin tersenyum melihat reaksi Lucia. Wajah dan telinganya sedikit memerah, jantungnya berdebar kencang, dan matanya yang terus menghindari tatapan mata Nier.

"Baik tuan putri..." Nier menurunkan Lucia dari pelukannya secara perlahan.

Lucia turun dan langsung merapikan pakaiannya tanpa mengatakan apa apa. Nier hanya berdiri diam dan memperhatikan apa yang Lucia lakukan, kemudian dia menyadari kalau mata Lucia sesekali melirik kepadanya.

"Ehem, apa kamu sudah tertarik padaku?" Nier menggoda Lucia sambil menggosok hidungnya.

Seketika Lucia berhenti bergerak dan menatap Nier, "Tch, siapa yang suka padamu aku sedang melihat nama yang berada diatas kepalamu."

"Nama?" Nier bingung, dia jelas jelas melihat Lucia yang terus melirik ke arah wajahnya. Nier menggaruk kepalanya lalu melihat ke atas.

"Eh, apa ini!?" Nier terkejut melihat apa yang ada diatas kepalanya, itu adalah nama karakter NieR yang berwarna merah terang dan terus berkedip-kedip.

"Ah sial, bagaimana bisa aku melupakannya..." Nier menepuk dahinya.

Identitas pemain tidak akan diketahui oleh seseorang kecuali dia melakukan serangan atau terkena serangan. Untuk kasus Nier saat ini dia telah melakukan serangan kepada puluhan orang pemain yang membuat nama karakternya menjadi merah terang.

Nama karakter akan muncul dan berkedip jika dia melakukan serangan kepada pemain dan akan kembali normal setelah 10 menit berlalu. Tetapi berbeda jika Nier melakukan PK, nama karakter tidak lagi berkedip itu akan langsung menjadi warna merah untuk waktu yang lama.

"Untung saja kita sudah berada disini." Nier menghela napas lalu melihat kembali ke arah Lucia.

Nier menyadari kalau Lucia dari tadi terus menatapnya,

"Mau memecahkan rekor Hall of Fame lagi?"

Lucia langsung mengangguk dan memberikan informasi Hall of Fame mode duo padanya.

Nier mendekat ke samping Lucia dan mulai memeriksa informasi.

Hall of Fame Golem Dungeon

DUO

Rank 1
Penantang: Immortal Guild
-Evelord (Immortal)
-Darco (Immortal)
Record: 01:12:34

Rank 2
Penantang: Vayez Party
-Vayez
-Queen (Crescent Moon)
Record: 01:12:56

Rank 3
Penantang...』

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now