11. Cedera Serius

684 112 22
                                    

catatan bachan:

gais sabtu ini sama sabtu depan aku izin kabur dulu ya, mau rehat sejenak sehabis namatin lapak sebelah

gantinya chapter 12 aku post besok

terima kasii

luv,

bachan

_______

Chaewon paham maksudnya Shuhua ngetag dia di instagram waktu Jaemin, Haechan, sama Renjun kompak karaokean. Tapi yang Chaewon nggak tahu, hatinya Jaemin yang masih sama atau udah bener-bener berubah.

Sama atau udah bener-bener berubah.

Orang-orang selalu bilang kalo Chaewon ini baik, pasrahan, dan banyak yang suka. Tapi selain Felix, kadang orang sering lupa kalau Chaewon juga bisa merasa insecure juga.

Pacaran sama Jaemin kadang kala bikin kepala Chaewon penuh sama prasangka-prasangka orang tentang hubungan mereka. Nggak jarang Chaewon mendengar orang disekelilingnya menebak kapan berakhirnya hubungan mereka. Kapan Chaewon berakhir dicampakkan seperti mantan-mantan Jaemin sebelumnya.

Chaewon belum pernah pacaran. Tapi bukan berarti nggak ada cowok yang deketin Chaewon selama enam belas tahun hidupnya. Salah satu yang paling Chaewon ingat itu Yunseong, teman satu lesnya waktu SMP dulu. Cowok itu pendiam, dan sekalinya bicara diluar dugaan. Yunseong bikin Chaewon nyaman, tapi ternyata yang nyaman belum tentu seiman.

(the next jerome tsana banget ga nih anjir)

Alasan Chaewon putus sama Jaemin memang nggak sama kayak alasan Chaewon sama Yunseong nggak bisa lanjut lagi.

Cuma alasan Chaewon putus sama Jaemin kayaknya lebih sakit karena sumbernya dari diri sendiri.

Chaewon yang nggak bisa bertahan lebih lama. Capek ditengah jalan sama pikirannya sendiri tentang hubungan mereka tanpa bisa ngomong yang sebenernya sama Jaemin.

Padahal, hari itu Chaewon tahu. Dia nggak cuma nyakitin dirinya sendiri di hari ulang tahunnya, tapi Jaemin juga.

"Chaewon, kok nangis? Aku salah ya? Sshh. Aku minta maaf ya, Chaewon. Lain kali aku nggak bakal bawa kamu kesini lagi deh. Aku janji."

Yang cewek geleng-geleng, tapi airmatanya meluber deres banget. "Serius, nggak apa-apa Nana......"

"Nggak pa-pa tapi kamu nangis kenceng banget kayak gini. Chaewon, aku minta maaf beneran ya. Aku ngajak kesini, supaya kamu seneng bukan nangis......"

"Nana...."

"Iya, Chaewon. Aku disini. Aku dengerin."

"Aku nggak bisa sama kamu lagi."

Satu-satunya yang bermasalah di dalam hubungan mereka adalah krisis kepercayaan diri Chaewon waktu sama cowok itu, gimana dia cuma diem tanpa berani ngomong dan cari solusi bareng-bareng.

nana
chaewon maaf ya
shasha emang miring otaknya

chaewon
nggak pa-pa kok jaemin
udah lewat juga kejadiannya

nana is typing........

typing...

typing...

seen

Hi-teenagers!

Yujin tahu awal mereka bisa sama-sama itu karena sebatas pelampiasan aja. Haruto dari Wonyoung. Yujin dari Jisung. Cuma yang namanya perasaan cewek, kalo udah kebiasaan juga berubah sendiri.

Hi-teenagers! ✅Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora